Anaconda Besar dengan Panjang 5 Meter Ditemukan di Got, Warga Ramai-ramai Tangkap

"Seekor ular anaconda ditemukan meringkuk di got yang sempit."

Viral | 26 September 2022, 02:55
Anaconda Besar dengan Panjang 5 Meter Ditemukan di Got, Warga Ramai-ramai Tangkap

TamanPendidikan.com - Seekor ular anaconda ditemukan meringkuk di got yang sempit. Temuan ular anaconda ini bikin heboh warga.

Ukuran ular anaconda sepanjang 5 meter. Di dalam got yang digenangi air, nampak ular ini menjulur-julur lidahnya.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@metropolesoficial

Video anaconda besar ditemukan di got ini diunggah oleh akun @metropolesoficial di TikTok. Ular ini lalu dievakuasi oleh sejumlah warga dikeluarkan dari got. Ular anaconda yang lantas diletakkan di ruang terbuka ini jadi tontonan sejumlah warga.

Terekam di video, tiga orang memegang bagian ekor ular anaconda. Sedang satu orang lain menggunakan tongkat berupaya menarik bagian kepala anaconda. Sejumlah warga ini mengenakan seragam dan helm industri yang mengindikasikan mereka adalah pekerja proyek.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@metropolesoficial

Temuan ular anaconda ini jadi tontonan. Sejumlah orang nampak berkerumunan di sekitar anaconda untuk merekam video dengan ponsel. Ular anaconda ini bisa dikata berukuran raksasa dengan panjang 5 meter.

Tak diketahui pasti apakah proses evakuasi ular anaconda ini berujung pada pelepas liaran ke habitat aslinya. Video unggahan @metropolesoficial hanya merekam proses temuan anaconda di got sampai evakuasi anaconda dikeluarkan dari got.

@metropolesoficial #Sucuri de 5 metros é encontrada em usina na BA durante #limpeza. Nove funcionários da Usina de Funil, da Companhia Hidrelétrica do São Francisco (Chesf), na Bahia, se uniram para resgatar o #animal #TikTokNotícias ♬ som original - Metrópoles Oficial


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network