Penjual Mie Ayam Gerobak Pakai Sepatu Bertuliskan Polri, Pembeli & Warganet Curiga

"Seorang penjual mie ayam gerobak yang berjualan di pinggir jalan diduga seorang intel yang tengah menyamar."

Viral | 27 September 2022, 11:47
Penjual Mie Ayam Gerobak Pakai Sepatu Bertuliskan Polri, Pembeli & Warganet Curiga

TamanPendidikan.com - Seorang penjual mie ayam gerobak yang berjualan di pinggir jalan diduga seorang intel yang tengah menyamar. Pasalnya, penjual mie ayam ini mengenakan sepatu bertuliskan polri.

Video penjual mie atam gerobak pakai sepatu bertuliskan polri ini diunggah oleh akun tiktok @aguspstyoo. Dalam video tersebut terlihat seorang pria yang menikmati semangkuk mie ayam yang sangat menggugah selera. Mie ayam tersebut ia beli dari penjual kaki lima yang sedang mangkal di pinggir jalan raya.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@agusprstyoo

Saat tengah menikmati setiap suapan mie ayam tersebut, sang pria dikejutkan dengan sepatu yang dikenakan penjual mie ayam tersebut. Siapa sangka, sang penjual mengenakan sepatu bertuliskan polri. Hal ini membuat sang pria auto deg-degan saat memakan mie ayam pesanannya itu.

Sontak, sang pria pun langsung curiga dan mengira bahwa penjual mie ayam itu merupakan seorang intel dari polri yang sedang menyamar. Sang pria pun langsung merekam kejadian mengejutkan tersebut secara diam-diam dan membagikan di berbagai media sosial sehingga viral. Terlepas dari itu, ternyata mie ayam yang dipesannya tersebut merupakan mie ayam terenak dan harganya pun lebih murah daripada harga pada umumnya.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@agusprstyoo

Video yang berdurasi 9 detik itu berhasil menarik perhatian warganet yang menyaksikannya. Tak heran banyak warganet yang berbondong-bondong memberikan tanggapan dan komentar atas kejadian mengejutkan tersebut.

"gua msh aman kok gaes sampe skrg, gatau bsk gmn btw mie ayamnya enak anjir dan murah," ujar akun @goose.

"mie ayam intel enak bet co, bayangin 12rb dapet banyak, kerugiannya dibayarin pemerintah itu coo," tulis akun @fxktarine.

"kapan ya gw dapet kang mie ayam Intel gini biar dibanyakin mie sama topping ayam nya," balas akun @disappear.

"Pernah makan sate intel 3 hari berturut2 makan di situ eh hari ke 4 target udah ketangkep ga Jualan lagi deh," timpal akun @anggie.

@agusprstyoo hmmmm. #megawatibakso ♬ Lokotre - Audio Library


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network