Video Wali Kota Di Meksiko Menikahi Buaya Ini Viral, Mulut Buaya Diikat Saat Dicium

"Warga setempat meyakini bahwa buaya tersebut merupakan dewa yang mewakili ibu pertiwi, dan pernikahannya dengan pemimpin kota melambangkan penyatuan manusia dengan dewa"

Viral | 28 September 2022, 03:02
Video Wali Kota Di Meksiko Menikahi Buaya Ini Viral, Mulut Buaya Diikat Saat Dicium

TamanPendidikan.com - Pernikahan adalah ikatan lahir batin antara seorang pria dengan seorang wanita sebagai suami istri dengan tujuan membentuk keluarga (rumah tangga) yang bahagia dan kekal berdasarkan Ketuhanan Yang Maha Esa. Pernikahan bisa dilakukan apabila ada calon mempelai pria dan mempelai wanita yang saling mencintai dan menyayangi untuk dinikahkan. Namun apa jadinya bila manusia menikah dengan hewan yang dicintainya.

Seperti video yang diunggah oleh akun instagram @merindink yang viral belakangan ini. Dalam video tersebut terlihat sebuah pesta pernikahan yang sangat megah dan ramai tamu undangan yang memeriahkannya.

Semua tamu undangan yang hadir pun tampak berjoget-joget dan sangat bahagia di pesta itu. Usut punya usut, ternyata pesta tersebut merupakan resepsi pernikahan wali kota di Meksiko yang menikah dengan seekor buaya betina. Sungguh sangat mengejutkan.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Ci9-oHDpFVs/

Terlihat dalam video, sang wali kota membopong seekor buaya betina yang berukuran kecil. Buaya tersebut mengenakan gaun putih layaknya pengantin wanita dan tak lupa juga diberikan mahkota di kepalanya agar terlihat lebih cantik.

Sang wali kota tampak sangat bahagia bisa menikahi buaya betina tersebut. Bahkan sang wali kota sampai mencium moncong buaya yang sudah diikat tersebut sampai berkali-kali. Mulut buaya sengaja diikat agar tak banyak gerakan saat dibopong dan diajak berjoget oleh sang walikota.

Berdasarkan keterangan, sang wali kota menikahi buaya tersebut karena sudah menjadi tradisi setempat. Mereka meyakini bahwa sang buaya merupakan jelmaan dari sang dewi.

Tradisi upacara pernikahan ini telah diyakini oleh suku Aborigin Chontal dan Huave di negara bagian Oaxaca selama ratusan tahun lamanya. Warga setempat meyakini bahwa buaya tersebut merupakan dewa yang mewakili ibu pertiwi, dan pernikahannya dengan pemimpin kota melambangkan penyatuan manusia dengan dewa, agar kota tersebut dilimpahkan dengan hujan yang cukup.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Ci9-oHDpFVs/

Melihat fenomena tersebut, banyak warganet yang merasa terkejut dan aneh dengan aksi pernikahan antara wali kota di Meksiko dengan seekor buaya betina. Aksi ini pun mengundang berbagai reaksi dari warganet yang menyaksikannya. Tak sedikit warganet yang memberikan komentar dan tanggapan atas kejadian aneh tersebut.

"Buaya darat vs buaya bener bener," komentar akun @ratna_0268.

"Cung tangan yang masih nunggu kabar setelah malam pertama mereka," ujar akun @pz.rizki16.

"Buaya pas malam pertama: mau ngapain om om jangan om," tulis akun @ayatanawidy.

"Kenapa moncongnya di iket, seharusnya gak usah, biar ciuman barengnya makin hot," balas akun @to_lose21.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Ci9-oHDpFVs/

"Ini nanti cucu nya gimana, saya sampe mikir," timpal akun @adew_p.

"Mau dilimpahkan dengan hujan yang cukup? Panggil saja Mbak Rara..di jamin bakal hujan terus," komentar akun @aruphiian.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network