Terlalu Rajin, Murid Ini Viral Karena Jemput Gurunya untuk Diajak Ke Sekolah

"Seorang pelajar perempuan viral karena menjemput gurunya untuk berangkat ke sekolah."

Viral | 28 September 2022, 05:45
Terlalu Rajin, Murid Ini Viral Karena Jemput Gurunya untuk Diajak Ke Sekolah

TamanPendidikan.com - Seorang pelajar perempuan viral karena menjemput gurunya untuk berangkat ke sekolah. Sikap pelajar ini membuat gurunya merasa heran.

Video pelajar yang menjemput gurunya ini diunggah oleh akun tiktok @noor_laily_rosyid yang berprofesi sebagai guru di salah satu sekolah SMA di Bekasi Timur. Ia bercerita, karena terlalu rajin, murid ini menjemput gurunya untuk pergi ke Sekolah.

"Murid yang paling rajin kesekolah... kl dirumah gabut katanya, padahal sdh tdk ada KBM," ujar pengunggah.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@noor_laily_rosyida/

 
Terlihat dalam unggahan video singkat tersebut, seorang pelajar siswi SMA mengendarai sepeda motor berhenti di sebuah rumah. Rumah tersebut bukanlah rumah temannya yang berangkat sekolah bersamanya. Pelajar tersebut menjemput gurunya untuk berangkat bersama ke sekolah.

Dalam video tersebut, gurunya ini keheranan dengan kelakukan muridnya yang berbanding terbalik. Gurunya mengatakan jika dirinya belum berangkat dan malah dihampiri oleh muridnya sendiri untuk diajak ke sekolah.

"Ya Allah, gurunya gak dateng... malah disamperin," ucap ibu pemilik vt yang juga seorang guru ini.

Saat pelajar tersebut masuk ke rumah gurunya, dirinya menyadari jika tengah direkam oleh gurunya saat menjemput ke rumah. Mengetahui hal tersebut, pelajar ini menutupi mukanya.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@noor_laily_rosyida/

Diduga murid dan guru ini sudah akrab seperti teman sehingga murid menjemput guru merupakan hal yang biasa bagi keduanya.

Unggahan video seorang pelajar menjemput gurunya di rumah untuk ke sekolah ini lantas viral dan mendapatkan berbagai komentar dari warganet.

"Kalok guru mtk di samperin Gk yh😅," sahut akun @ UFOoooo🛸.

"langka ygy, orang kalo jam kos tinggal ke kantin tidur ini jam kos guru gk dateng malh di jemput🙃🤣," ujar akun @ TP×Pennywise.

"jadi kangen belajar Sama bu lely🥰🥰," tulis akun@ Mcflurry🍭.

@noor_laily_rosyida Murid yang paling rajin kesekolah... kl dirumah gabut katanya, padahal sdh tdk ada KBM #anakrajin😍 #sekolahrumahkeduaku #rajinsekolah #ayosekolah #smkbisasmkhebat #smkbkm2 #smkbinakaryamandiri2 #kotabekasi #fypシ ♬ suara asli  - L41LY


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network