Anggota TNI Tak Antre Saat Beli Isi BBM Di SPBU Ini Viral

"Anggota TNI ini bersikap arogan tak ikut mengantre saat isi BBM di SPBU"

Viral | 02 October 2022, 02:29
Anggota TNI Tak Antre Saat Beli Isi BBM Di SPBU Ini Viral

TamanPendidikan.com - Saat hendak isi bensin di SPBU, setiap pengendara harus mengantre. Namun hal ini tidak dilakukan oleh anggota TNI dalam video unggahan akun Instagram @ underc0ver.id mengutip akun @ Wayan candra.

“mungkin ada tugas negara makanya ga ngantri😅”, tulisnya.

Dalam rekaman video berdurasi singkat itu terlihat seorang anggota TNI sedang mengisi bahan bakar minyak di SPBU. Anggota TNI yang mengendarai sepeda motor NMAX warna hitam itu tidak mengantri saat mengisi BBM di SPBU.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/underc0ver.id/

Momen tersebut direkam oleh salah seorang pengendara mobil di belakangnya yang juga hendak mengisi BBM. Dalam video rekaman tersebut, perekam memperlihatkan warga sipil yang tengah menunggu antrean panjang.

Bukan hanya tidak mengantre, warganet pun banyak yang menyesali dengan aksi salah satu oknum anggota TNI, pasalnya ia tidak mengenakan helm. Sepeda motor yang dikendarai oleh TNI itu pun tidak ada sepion.

Video oknum anggota TNI yang tidak mengantre saat isi BBM di SPBU ini kini mendapatkan 4 ribu lebih tanda suka dan tuai beragam komentar dari warganet.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/underc0ver.id/

No helm, no spion, no tilang 😂”, ujar akun @ susilohari06

Ga adq spion, g pake helem, g mau ngantri, ga ijin yg belakang, bikin kesel yang belakang, bikin takut petugas pom”, ungkap akun @ panglimakeraton.

Aparat Negara TNI Polri memang Ga ngantri min, Dan itu wajar karena Tugas Mereka untuk Menjaga NKRI”, sindir akun @ generasi_45_.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network