Penampakan Anaconda Raksasa Sedang Membuka Mulutnya Ini Sungguh Mengerikan

"Memiliki kelenturan rahang, ular anconda dapat menelan mangsa yang ukurannya jauh lebih besar daripada dirinya"

Viral | 03 October 2022, 00:24
Penampakan Anaconda Raksasa Sedang Membuka Mulutnya Ini Sungguh Mengerikan

TamanPendidikan.com - Seekor ular anaconda terkurung di dalam sangkar. Salah satu ular terbesar di dunia ini hidup dalam ruang terbatas di dalam kurungan.

Di alam liar, ular anaconda punya jangkauan luas. Ular ini umumnya hidup di hutan hujan tropis dan cenderung menyukai perairan yang dangkal seperti sungai, dan padang rumput yang tergenang air.

Video ular anaconda yang dikurung di sangkar ini diunggah oleh akun @strangler_1204 di TikTok. Saat direkam, ular ini menunjukkan sikap ngeri. Anakonda membuka mulutnya hingga sangat lebar ke depan kamera.

@strangler_1204 #giantsnake #snake #anaconda ♬ оригинальный звук - Strangler

 Dengan kelenturan rahang yang dapat membuka lebar, ular anconda dapat menelan mangsa yang ukurannya jauh lebih besar daripada dirinya sendiri. Anaconda juga menggunakan rahangnya yang kuat untuk menangkap mangsa.

Untuk melumpuhkan mangsa, anaconda menggunakan tubuh besarnya untuk melilit mangsa. Ia lalu menelan mangsanya bulat-bulat atau secara utuh.

Video ular anaconda raksasa yang membuka mulutnya lebar-lebar ini telah ditonton sebanyak 14 juta kali. Sejumlah warganet berkomentar bernada canda dengan mengatakan ualr anconda tersebut tengah menguap karena ngantuk.

"dia ngntuk kyanya😂😂 mrinding gue😳," komentar @nurwandi.

"tidur bro kalo ngantuk," tulis @juliastefhany_.

@strangler_1204 #giantsnake #snake #anaconda ♬ оригинальный звук - Strangler


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network