Pria Ini Makan Sup Ular dalam Porsi Besar Bak Makan Belut

"Dua orang pria dengan dandanan perlente menikmati sajian ekstrim sup ular"

Viral | 03 October 2022, 00:51
Pria Ini Makan Sup Ular dalam Porsi Besar Bak Makan Belut

TamanPendidikan.com - Dua orang pria dengan dandanan perlente menikmati sajian ekstrim di ruang terbuka. Di hadapan dua pria ini dihidangkan sup ular dalam porsi besar.

Ular tersebut dipotong-potong disajikan dengan kuah bening. Sup ular ini juga dilengkapi dengan semangkuk sambal.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@foodsafe8

Video sajian sup ular tersebut diunggah oleh akun @foodsafe8 di TikTok. Disematkan keterangan potongan daging tersebut merupakan potongan dari seekor ular besar. Dalam potongan daging tersebut masih nampak sisik ular.

Dua orang pria yang memakan sup daging ini nampak menikmati hidangan kuliner ekstrim tersebut. Mereka mengambil sepotong daging. Mereka lalu membaluri daging ular dengan sambal.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@foodsafe8

Nampak daging tersebut agak liat saat digigit. Konon, tektur daging ular mirip seperti dada ayam yang sedikit keras dan padat. Sedangkan rasa daging ular diibaratkan seperti gabungan antara daging ayam dan daging sapi.

Dua pria yang menyantap daging ular itu nampak menikmati sajiannya. Mereka mengunyah potongan daging ular bak makan belut. Hewan reptil ini reptil di beberapa negara acapkali dikonsumsi seperti di China dan Vietnam.

@foodsafe8

OMG Catch big Snake And Cooking Snake Soup

Viral Video 46" href="https://www.tiktok.com/music/សំឡេងដើម-Viral-Video-46-7129148210510318362?refer=embed">♬ សំឡេងដើម  - Viral Video 46


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network