King Kobra Besar Ini Tertangkap Kamera Sedang Menelan Biawak

"Seekor ular king kobra besar tertangkap kamera tengah memangsa biawak."

Viral | 03 October 2022, 01:07
King Kobra Besar Ini Tertangkap Kamera Sedang Menelan Biawak

TamanPendidikan.com - Seekor ular king kobra besar tertangkap kamera tengah memangsa biawak. Ganasnya ular memangsa biawak ini dimungkinkan didapati oleh seorang pemburu yang tengah susuri tepian hutan.

Video king kobra mangsa biawak ini diunggah oleh akun @ganeshdhungana20 di TikTok. Nampak di video tersebut ular melebarkan mulutnya mulai menelan biawak. Ular telan biawak mulai dari bagian kepala.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@ganeshdhungana20

Sedang biawak nampak tak bergerak. Biawak tersebut sudah menjadi bangkai. Sangat dimungkinkan, biawak kalah dalam pertarungan melawan ular dan berkagir jadi santapan ular.

Video king kobra menelan biawak ini dimungkinkan didapati oleh seorang pemburu. Pasalnya, di video terdengar suara anjing menyalak nyaring. Dimungkinkan suara tersebut merupakan suara anjing yang was-was memperingati adanya potensi bahaya.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@ganeshdhungana20

Meski salak anjing menyebabkan kebisingan, nampak ular king kobra bersikap cuek. Ular berbisa mematikan ini dengan perlahan menelan mangsanya di ruang terbuka. Ular king kobra ini nampak lapar dan tak ingin kehilangan buruan besar.

@ganeshdhungana20 attacking by king cobra 🐍#tiktok #fypシ #foryou #ganeshdhungana #omg #tiktoker #bigsnake #lizard ♬ original sound - Yamlal Bhandari( SnakeRescuer)


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network