Pemotor Tak Pakai Helm Ini Kesulitan Hidupkan Motor Di Lampu Merah Di Samping Polisi

"Pria itu terus berusaha sekuat tenaga untuk menyalakan motornya dengan harapan bisa kabur menjauhi polisi agar tak kena tilang."

Viral | 03 October 2022, 02:40
Pemotor Tak Pakai Helm Ini Kesulitan Hidupkan Motor Di Lampu Merah Di Samping Polisi

TamanPendidikan.com - Menggunakan helm dan membawa surat-surat kelengkapan kendaraan merupakan kewajiban bagi pengendara motor. Namun, ada seorang pengendara yang tak mengenakan helm dan tepergok oleh polisi di lampu merah.

Seperti video yang diunggah oleh akun instagram @bang.tawa ini pun viral belakangan ini. Dalam video tersebut terlihat seorang pria yang mengenakan kaos biru tengah berhenti di lampu merah.

Saat melihat spion, sang pria dikejutkan dengan kemunculan seorang polisi lalu lintas yang mengenakan seragam lengkap berhenti tepat di samping kanannya. Sang pria pun panik. Namun tak cuma itu, motornya pun mendadak mogok.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CjEsXtotU6b/

Sang polisi pun hanya memandangi pria berkaos biru yang salah tingkah itu. Pria itu terus berusaha sekuat tenaga untuk menyalakan motornya dengan harapan bisa kabur menjauhi polisi agar tak kena tilang.

Namun, nahas motornya pun tak merestui niat dari sang pria tersebut. Sang pria pun mulai keringat dingin karena menyadari dirinya tak mengenakan helm dan jelas itu melanggar peraturan dalam berkendara di jalan.

Belum diketahui dimana lokasi dan kapan kejadian ini berlangsung. Namun apabila melihat plat nomor kendaraannya, diperkirakan hal ini terjadi di daerah Batam. Hingga ii, belum diketahui juga bagaimana kisah akhir dari sang pria dan polisi itu. Apakah sang pria dibiarkan lolos atau diberhentikan oleh polisi karena melanggar peraturan lalu lintas.

Melihat video singkat tersebut ternyata berhasil mengundang gelak tawa warganet yang menyaksikannya. Tak sedikit warganet yang memberikan tanggapan dan komentar kocak atas kejadian lucu tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CjEsXtotU6b/

"BAHKAN MOTOR PUN TAK MERESTUI UNTUK KABUR," tulis akun @bang.tawa.

"Mungkin motornya pun kena mental," balas akun @illhamaffandi1015.

"Dahlah nyerah nyerah," timpal akun @nenktamboen.

"motornya juga grogi saat dekat dengan pak pol," ujar akun @wariessanton.

"Engkol terus bangg, klo gak nyala juga, skalian minta di stut ama pak pol nya aja," komentar akun @rahadian_ulil.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CjEsXtotU6b/

"Engkol trus pack, lama" gede tuh betis," balas akun @puji_insomnia


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network