Mempelai Wanita Ini Diduga Kesurupan & Langsung Dibawa Turun dari Pelaminan

"Tamu undangan yang berada di sekitar pelaminan pun langsung membantu pengantin wanita yang kesurupan itu. Sang pengantin wanita kemudian dibawa turun dari panggung pelaminan."

Viral | 03 October 2022, 02:51
Mempelai Wanita Ini Diduga Kesurupan & Langsung Dibawa Turun dari Pelaminan

TamanPendidikan.com - Belum lama ini jagat maya dihebohkan dengan kejadian yang sangat menakutkan. Seorang pengantin wanita diduga kesurupan di pelaminan saat pesta pernikahannya berlangsung. Sang pengantin pria pun hanya bisa terdiam dan bingung bagaimana mengatasi situasi tersebut.

Dalam video yang diunggah akun @videos_medsos tersebut terlihat suasana pesta pernikahan yang sangat meriah. Tampak ada seorang pengantin pria dan pengantin wanita bersanding di pelaminan. Namun entah apa yang terjadi, tiba-tiba sang pengantin wanita melakukan gelagat yang sangat aneh. Diduga sang pengantin wanita tersebut kesurupan.

Terlihat dalam video, sang pengantin wanita melakukan gerakan yang tak biasa. Saat diperhatikan pandangan mata sang pengantin wanita pun tampak kosong dengan menatap ke atas dan melakukan gerakan seperti sedang menari-nari.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CjDTx3cDf_G/

Tangan pengantin wanita itu terlihat sangat kaku seperti geram dan ingin mencengkeram sesuatu. Melihat aksi sang pengantin wanita yang kesurupan itu, sontak membuat pengantin pria dan tamu undangan yang hadir pun kebingungan. Sang pengantin pria pun langsung memanggil beberapa orang di sekitarnya untuk membawa pengantin wanita tersebut.

Tamu undangan yang berada di sekitar pelaminan pun langsung membantu pengantin wanita yang kesurupan itu. Sang pengantin wanita kemudian dibawa turun dari panggung pelaminan untuk ditenangkan.

Belum diketahui di mana lokasi dan kapan kejadian ini berlangsung. Hingga kini belum diketahui juga bagaimana nasib akhir dari sang pengantin wanita apakah dapat disadarkan dengan cepat atau harus dengan penangan medis di rumah sakit.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CjDTx3cDf_G/

Video menyeramkan tersebut ternyata berhasil mengundang perhatian warganet yang menyaksikannya. Tak sedikit warganet yang memberikan komentar dan tanggapan atas video tersebut.

"Heboh Pengantin Wanita Mendadak Kesurupan Saat Pesta Pernikahannya Berlangsung," tulis akun @viral_medsos.

"Itu gk kesurupan," balas akun @ikyacil257.

"Suka kurang yakin gt antara depersi sama ke surupan beneran, coba klo di lempar ular  dia kabur nggak yak,  mungkin kecoa gt yg ultimate nya ke semua orang," timpal akun @roby_laksono.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CjDTx3cDf_G/

"Itu disantet namanya bisa jadi sama mantannya," komentar akun @sultanmaulana_i

 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network