Cacing Besar keluar dari Dalam Daging Steak Ini Bikin Mual

"Seekor cacing besar muncul dari daging steak"

Viral | 04 October 2022, 00:34
Cacing Besar keluar dari Dalam Daging Steak Ini Bikin Mual

TamanPendidikan.com - Bukannya kenyang, penyantap gading steak dalam unggahan video @ganeshdhungana20 di tikTok ini justru alami peristiwa menjijikkan. Daging steak yang hendak dimakan bercacing.

Seekor cacing besar muncul dari daging steak. Cacing ini menggeliat keluar dari daging tebal itu.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@ganeshdhungana20

Di awal mula video, nampak dua potongan tebal daging steak disajikan di piring. Namun, di salah satu potongan daging terlihat hal tak wajar. Seekor cacing muncul dari dalam daging.

Nampaknya, perekam video tersebut memesan daging steak ini di suatu restauran. Pasalnya, terdengar suara beberapa orang berbincang. Perekam video, lalu memperlihatkan cacing yang keluar dari daging steak pesananannya.

Cacing itu masih dalam kondisi hidup. Cacing terekam menggeliat di atas daging. Keberadaan cacing di daging steak itu bikin mual.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@ganeshdhungana20

Daging steak umumnya dimasak dengan lima tingkatan, yakni tingkat rare (hanya matang di luar tapi masih mentah di dalam), medium rare (tingkat kematangan 40%), medium (tingkat kematangan 60%), medium well (tingkat kematangan 80% atau sudah hampir matang), dan well done (sudah matang). 

Menilik sejarh kuliner, steak awalnya diolah dengan bahan dasar daging rusa. Namun karena rusa sangat susah ditemukan di beberapa negara tertentu, penggunaan daging rusa diganti dengan daging sapi, kerbau, kambing, babi, hingga ikan. Penggunaan daging sapi pada steak baru dimulai sejak abad ke-18 seiring meningkatnya produksi sapi di Amerika.

@ganeshdhungana20 found in meat 🤮#tiktok #foryou #fypシ #ganeshdhungana #meal #meat #worm ♬ original sound - Ganesh Dhungana


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network