Pelajar Ini Santuy Main HP Sambil Tiduran di Atas Makam di Sebuah TPU

"Sang siswa terlihat sangat santuy seperti sedang tiduran di atas kasur dengan menyilangkan kaki kirinya di atas kaki kanan. Padahal Dia tiduran di atas makam."

Viral | 04 October 2022, 02:26
Pelajar Ini Santuy Main HP Sambil Tiduran di Atas Makam di Sebuah TPU

TamanPendidikan.com - Seorang pelajar terkam kamera tengah tiduran dengan santuy di atas makam sambil main HP. Kejadian tersebut berhasil direkam dari rumah warga tanpa sengaja. Entah apa yang merasuki siswa itu sehingga memilih bermain HP di kuburan dan tiduran tepat di atas makam yang berkeramik putih itu.

Dalam video yang diunggah oleh akun instagram @fakta.indo, tampak suasana pemakaman di desa dengan pohon yang rimbun dan terkesan gelap. Namun hal tak terduga terjadi saat seorang warga tanpa sengaja mendapati ada seorang siswa tengah tiduran di atas makam sambil main HP.

Sang siswa terlihat sangat santuy seperti sedang tiduran di atas kasur dengan menyilangkan kaki kirinya di atas kaki kanan. Saat diperhatikan sekelilingnya, ternyata siswa tersebut sendirian dan tak ada orang lain yang menemaninya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CjK_nG5JnDP/

Belum diketahui apa tujuan siswa tersebut bermain HP di atas makam tersebut.Berdasarkan keterangan hal tersebut terjadi di tempat pemakaman umum Siwatu, Desa Banjarsari, Kecamatan Gombong, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah. 

Ini merupakan kejadian aneh dan mengejutkan warganet yang menyaksikannya. Belum diketahui pula bagaimana akhir kisah akhir dari bocah itu apakah tetap santuy bermain HP hingga bosan atau ditegur oleh warga yang merekamnya itu.

Video yang durasi singkat tersebut ternyata berhasil mengundang perhatian warganet yang menyaksikannya. Tak heran banyak warganet yang memberikan komentar dan tanggapan atas kejadian aneh tersebut.

"Bocil kematian," tulis akun @rudyruach.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CjK_nG5JnDP/

"Ya bagus dong, sedang menghilangkan stigma bahwa makam itu angker dan sebagainya, tapi gak rebahan di atasnya juga sih," balas kaun @apexz_07.

"Sedang menatap masa depan," tmpal akun @rivalnugr.

"Dah biasa. Ditempatku jg yg rmhnya dkt kuburan malah anak2 kecil maen disana + ibu2nya jemur pakaian disitu," komentar akun @raskha.rock83.

"Mungkin itu kuburan bapak nya atau mamanya, mungkin dia lagi kangen makanya tiduran di atas kuburan itu. Positif thinking aja wkwkw," tambah aun @dhivnsdaa.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CjK_nG5JnDP/

"Lagi latina sebelum di jemput malaikat pencabut nyawa," ujar akun @moods_diecast.

"Malamnya almarhum datang terus tindihin balik," balas aku @rickyansyahrizal.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network