Minum di Pinggir Danau, Kucing Malang Ini Langsung Disergap Buaya

"Tengah minum di pinggir danau, seekor kucing kehilangan nyawa jadi mangsa buaya"

Viral | 05 October 2022, 02:39
Minum di Pinggir Danau, Kucing Malang Ini Langsung Disergap Buaya

TamanPendidikan.com - Tengah minum di pinggir danau, seekor kucing kehilangan nyawa. Kucing ini tak menyadari bahwa ia tengah diintai bahaya.

Seekor buaya menyambar kucing yang tengah minum di pinggir danau itu. Tak sempat menghindar, kucing pun digondol buaya ke dasar danau.

Video kucing yang disergap buaya tersebut diunggah akun media sosial di laman facebook milik @Sangatta Info. Peristiwa itu terjadi di Danau Folder Ilham Maulana, Sangatta, Kutai Timur (Kutim).

TamanPendidikan.com

https://fb.watch/fYG4w0HifB/

"Buat teman-teman yg sering ke Folder, harap berhati-hati ya. Kejadian siang menjelang sore tadi, seekor kucing yg sedang minum di danau menjadi mangsa buaya di Danau Folder, Sangatta Utara," tulis keterangan video.

Awalnya video tersebut memperlihatkan saat seekor kucing tengah meminum di pinggir danau. Namun naas kucing malang ini beberapa saat kemudian langsung disergap buaya.

Kejadian tersebut kemudian direkam oleh salah seorang pengunjung danau. Perekam mendokumentasikan detik-detik sebelum kucing malang ini disambar buaya penghuni danau itu.

"Ada buaya didepanya... coba lihat , waduuh," ucap seorang wanita dalam rekaman video tersebut.

TamanPendidikan.com

https://fb.watch/fYG4w0HifB/

Dalam video terlihat buaya berukuran sekira 2 meter itu tiba-tiba muncul dan menerkam kucing tengah minum di pinggir danau folder.

Peristiwa itu pun menggegerkan warga, sebab di lokasi tersebut biasa digunakan masyarakat sekitar melakukan aktifitas mulai dari berolahraga ataupun sekedar untuk tempat santai. Video viral tersebut dibanjiri beragam komentar oleh warganet.

"Ini kucing bukan sedang minum.Perhatikan ekornya itu menanda si kucing sedang was was akan sesuatu yang buat dia terancam seperti bertemu musuh.," ujar akun @ Nda Qoullin.

"Terkadang untuk mununjukan kebenaran hrus mempertaruhkn harga diri...salut buat yg mmvidio. Kmu dihujat tpi paling tidak vidio kmu sdh mnyelamat 1 nyawa mnusia. Bahkan bisa lbih.," ungkap akun @ Joko Purnomo.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network