Bocah Ini Pura-pura Kesurupan Jadi Macan Agar Tak Ditilang Polisi

"Peristiwa itu terjadi di depan pos polisi di mana bocah tersebut diduga diberhentikan. Bocah tersebut berakting kesurupan harimau agar tidak ditilang oleh polisi."

Viral | 05 October 2022, 02:38
Bocah Ini Pura-pura Kesurupan Jadi Macan Agar Tak Ditilang Polisi

TamanPendidikan.com - Seorang bocah cilik alias bocil viral di sosial media. Hal ini karena bocah tersebut berpura-pura kesurupan dengan menjadi macan agar bisa lolos dari tilangan polisi. Video yang tengah menjadi sorotan itu, dibagikan ulang oleh akun di jejaring media sosial Instagram.

Dalam video diunggah oleh akun @statusfakta terlihat seorang bocah laki-laki bergaya bak hewan berkaki empat dengan badan yang menelungkup di tanah. Kepala seorang bocil berbaju bitu tua itu pun dipegangi oleh sesosok polisi lalu lintas.

Peristiwa itu terjadi di depan pos polisi di mana bocah tersebut diduga diberhentikan. Bocah tersebut berakting kesurupan harimau agar tidak ditilang oleh polisi.TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CjStgGPJJjE/
"Bocah ini terlihat seperti orang kesurupan. Diduga demi menghindari tilang polisi," tulis keterangan dikutip pada, Rabu (05/10/2022).

Si perekam video berteriak ke bocil itu untuk sadar diri. Namun, bocah laki-laki itu tampak semakin menjadi-jadi. Tubuh bocah tersebut terlihat kaku dan sesekali menggeliat tak tentu arah seperti hewan buat memantau mangsa.TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CjStgGPJJjE/

Tidak hanya itu, bocil itu juga mengerang berulang kali seperti kesurupan. Sementara polisi lalu lintas lain dan beberapa anak laki-laki di sana, hanya memperhatikan peristiwa unik tersebut yang ada di depan mata mereka.

Tayangan tersebut seketika mencuri atensi warganet. Mereka pun tak luput meninggalkan beragam tanggapan dan candaan di kolom komentar.

"๐Ÿ˜‚hebat ini yang dicari," tulis akun @faizzahfa_04.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CjStgGPJJjE/

"Ini mah Merontaronta,merengek,nangesss bukan kerasukan wkwkwk ๐Ÿ˜‚," tulis akun @abdullahzeinmajid.

"ente kadang-kadang ye cil," tulis akun @safaa.jny.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network