Kisah Sopir Menang Lotre Senilai Rp47 Miliar Malah Menyesal Ini Viral

"Seminggu setelah menangi lotre dengan nilai $3 juta, seorang pria di India malah menyesal."

Viral | 06 October 2022, 00:30
Kisah Sopir Menang Lotre Senilai Rp47 Miliar Malah Menyesal Ini Viral

TamanPendidikan.com - Seminggu setelah menangi lotre dengan nilai $3 juta, seorang pria di India malah menyesal. Ia mengatakan hidupnya tak lagi tenang. Pasalnya ia kerap dikunjungi oleh sejumlah orang-orang yang meminta sumbangan uang.

Pria india pemenang lotre tersebut bernama Anoop. Usai diwawancari sejumlah media karenan memenangi lotre sebesar Rs 25 crore (sekitar $ 3 juta), Anoop populer di khalayak luas di India. Anoop sehari-hari berprofesi sebagai sopir mobil di negara bagian Kerala, India selatan.

Banyak dikenal dan populer, Anoop merasa tak tenang. Ia mengatakan kehidupan sehari-harinya berubah menjadi buruk. Dia bahkan merilis video yang menjelaskan penderitaannya.

TamanPendidikan.com

https://twitter.com/sdhrthmp

"Setiap hari, keadaan saya memburuk... Saya tidak dapat keluar rumah (karena orang dapat mengenal saya di mana-mana, bahkan jika saya mengenakan topeng)... Untuk menjauhkan diri dari perhatian , saya harus pindah dari satu tempat ke tempat lain dan antar-jemput antar rumah kerabat ... Orang-orang terus datang ke rumah meminta sumbangan keuangan ... Namun, saya sendiri belum mendapat hadiah uang dan tidak ada yang mau percaya saya," keluhnya dalam video.

Video itu menunjukkan dia memeluk putra kecilnya yang tampak tidak sehat dan terserang batuk. Anoop mengatakan bahwa saat ini, dia seorang jutawan. Tetapi, ia tidak dapat menghabiskan waktu dengan damai bersama putranya dan membawanya ke rumah sakit ketika si kecil tidak sehat.

"Saya dalam situasi di mana saya tidak bisa memasuki rumah saya sendiri ... bahkan tetangga saya marah karena orang banyak berbondong-bondong ke tempat saya," katanya dalam video itu.

TamanPendidikan.com

https://twitter.com/sdhrthmp

Anoop menghidupi empat orang di keluarganya. Pendapatannya sebagai sopir di kisaran Rs.20.000 ($250) untuk biaya kehidupan keluarganya perbulan. Tentu Anoop senang memenangkan hadiah lotre sebesar Rs 25 crore (sekitar $3 juta), yang akan dia terima Rs.15,75 crore ($1,9 juta) setelah pemotongan pajak.

"Saya orang biasa yang tidak tahu apa-apa tentang pajak penghasilan. Setiap kali saya menerima hadiah uang, saya akan menyimpannya di bank dan menggunakannya hanya setelah beberapa tahun. ," dia berkata.

Mendapat perhatian yang ia nilai berlebihan, Anoop mengatakan bahwa kehidupan sehari-harinya tak lagi tenang. Ia membayangkan akan jauh lebih damai jika dia memenangkan tempat ketiga atau lebih, daripada memperoleh hadiah utama lotre.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network