Viral, Guru Ini Jawab Pertanyaan 2 Kali 2 dengan Cara yang Sulit

"Bukannya menjawab pertanyaan dengan simpel, guru ini mengurai jawaban dengan formulasi perhitungan yang rumit"

Viral | 06 October 2022, 01:02
Viral, Guru Ini Jawab Pertanyaan 2 Kali 2 dengan Cara yang Sulit

TamanPendidikan.com - Seorang guru menjawab pertanyaan seorang murid yang bertanya hasil perkalian 2 x 2. Bukannya menjawab pertanyaan dengan simpel, guru ini mengurai jawaban dengan formulasi perhitungan yang rumit.

Guru tersebut mengurai hitungan di papan tulis. Uraian hasil perkalian 2 x 2 memenuhi papan tulis.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/paguyonan/

Video guru yang menguarai perkalian 2 x 2 degan formulasi rumit ini diunggah oleh akun @paguyonan di Instagram. Dalam video yang berdurasi kurang dari 1 menit itu menunjukan seorang guru pria sedang menjawab soal pertanyaan hitung hitungan dari sang murid. Pertanyaan yang diajukan murid tersebut hanya satu soal saja.

"Pak ada yang tanya, berapa 2 kali 2 ?," ujar sang murid.

Lantas guru laki laki bertubuh gempal itu langsung menjawab pertanyaan sang murid dengan jawaban rumit. Guru tersebut menjawab panjang lebar dan ribet dari perkalian, pembagian, hingga persenanan

"Kalo ada yang sulit, yaa kenapa kaga? 😅," ujar pengunggah video.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/paguyonan/

Video tersebut pun kini disukai 2 ribu lebih dan ramai dibanjiri beragam komentar oleh warganet.

"Perjalanan dari jakarta mau ke surabaya, jakarta papua, papua ke aceh, aceh ke bandung, lanjut ke banjarmasin, bali terbang ke makasar 😢 dan tiba di surabaya," ungkap akun @dauzula.

"Klo mao naik motor sebelum naik kita harus bikin jalanannya dulu abis itu bikin pom bensin abis itu kita bikin mobil abis itu kita bikin ........😛😛😛😛," ujar akun @ blacksugarbabe_inaction.

"Guru profesional, kyknya dari kecil emang hobi sekaligus penggemar terberat matematika ini,makanya ahli beginian," ucap akun @aljihadrizky.

"pantes aku isi itu salah terus, gak taunya ada cara yg simpel gitu, kenapa baru sekarang aku taunya ya setelah rambut memutih dan guruku sudah awarahum," jawab akun @bunghelmi5.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network