BBM Naik, Supra X Ini Dimodifikasi Jadi Sepeda Pancal

"Seorang pria jadi pusat perhatian saat isi BBM di suatu SPBU karena kendarai kendaraan yang nyeleneh"

Viral | 06 October 2022, 02:19
BBM Naik, Supra X Ini Dimodifikasi Jadi Sepeda Pancal

TamanPendidikan.com - Seorang pria jadi pusat perhatian saat isi BBM di suatu SPBU. Pusat perhatian itu tertuju pada sepeda motor yang dimodifikasi oleh pria tersebut jadi sepeda pancal.

Mesin sepeda motor itu ditanggalkan dari dudukan mesin. Jadinya, motor supra x yang dikendarai pria tersebut beralih jadi sepeda pancal.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/indoviral8/

Video motor supra x yang dimodifikasi jadi sepeda pancal ini diunggah oleh akun @indoviral8 di Instagram. Di tayangan itu, nampak pria yang memodifikasi motornya jadi sepeda pancal ini isi BBM di SPBU. Nampak di video, supir angkot yang ikut antri hendak isi BBM terheran-heran.

"Efek BBM naik," tersemat tulisan di video.

Usai mengisi BBM, pria itu meninggalkan area pom bensin. Bukannya digas, motor supra x itu ia kayuh sebagaimana mengendarai sepeda pancal. Pria ini lalu berhenti sebentar di are pom bensin. Rupanya pria ini mengajak anak perempuan kecil yang bisa jadi putri atau keponakannya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/indoviral8/

Anak perempuan itu lalu ia bonceng di depan. Dengan santai pria ini lalu meninggalkan SPBU dengan mengayuh modifasi motornya.

Video motor supra x yang dimodifikasi jadi sepeda pancal in telah ditonton ribuan kali tayangan. Video ini juga mendapat banyak perhatian dari warganet.

"Hybrid ini, ketika tenaga sudah tersalurkan tinggal diengkol, dan jika tenaga sudah habis maka tidak perlu diengkol cukup didorong atau istirahat sebentar dan ketika istirahat maka tenaga akan diisi ulang otomatis. Fungsi bensin hanya untuk menggerakkan semangat rider dan menggerakkan ekonomi membantu penjualan bensin. Demikian terobosan baru kendaraan hibrida ini. Jika ada pertanyaan silahkan matikan mic nya dulu," komentar @unboxmybox.

"Definisi sepeda motor yg sesungguhnya ," tulis @bimo_p267.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network