Pertarungan Sengit Ular Black Mamba dengan Piton Ini Bikin Ngeri

"Seekor ular black mamba dewasa terlibat pertarungan sengit dengan anakan ular piton."

Viral | 07 October 2022, 01:23
Pertarungan Sengit Ular Black Mamba dengan Piton Ini Bikin Ngeri

TamanPendidikan.com - Seekor ular black mamba dewasa terlibat pertarungan sengit dengan anakan ular piton. Dua ular ini saling melilit satu sama lain.

Baik ular black mamba maupun piton saling melilit bagian tubuhnya ke arah kepala masing-masing lawan. Dua ular ini adu lilitan saling meremukkan.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@ganeshdhungana20

Video pertarungan sengit ular black mamba dan piton ini diunggah oleh akun  @ganeshdhungana20 di TikTok. Di video, dua ular ini dalam kedudukan seimbang. Keduanya saling mengunci melilit lawan dengan sama kuat.

Dari ukuran tubuh, black mamba jauh lebih besar daripada piton. Maka tak heran, @ganeshdhungana20 memberi judul videonya "Mamba vs baby phython". Tapi meski kalah di ukuran tubuh, anakan piton ini menunjukkan perlawanan yang tak bisa dianggap enteng.

Ular black mamba sendiri dalah salah satu ular yang paling berbahaya. Ular ini terkenal dengan ukurannya yang besar, gerakan yang cepat, dan bisa yang mematikan. Ular ini  hidup di sabana dan hutan dataran rendah di Afrika.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@ganeshdhungana20

Ular black mamba memiliki panjang rata-rata 2,5 meter dengan spesimen terpanjang yang pernah ditemukan mencapai 4,3 meter. Ular berbisa ini memiliki tubuh yang langsing dan membantunya untuk bergerak dengan cepat untuk menyerang mangsanya. 

Mangsa black mamba adalah mamalia kecil dan burung. Cara black mamba membunuh mangsanya adalah dengan menggigit mangsanya dan memasukkan bisa ke dalam tubuhnya. Kemudian, ular ini akan melepaskan mangsanya. Namun, ular ini akan mengikuti sampai mangsanya tidak bisa bergerak dan mati akibat bisanya. 

@ganeshdhungana20 black mamba vs baby python 😐️ #tiktok #foryou #fypシ #ganeshdhungana #blackmamba #python ♬ original sound - Ganesh Dhungana


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network