Rindu Ayahnya yang Sudah Meninggal Hingga Sakit 3 Hari, Bocah Ini Peluk & Cium Nisan

"Seorang bocah memeluk dan cium batu nisan makam mendiang ayahnya"

Viral | 07 October 2022, 08:35
Rindu Ayahnya yang Sudah Meninggal Hingga Sakit 3 Hari, Bocah Ini Peluk & Cium Nisan

TamanPendidikan.com - Seorang bocah memeluk dan cium batu nisan makam mendiang ayahnya. Bocah ini didera perasaan rindu pada almarhum ayahnya.

Video haru bocah yang rindu pada mendiang ayahnya ini diunggah oleh akun instagram @damai_aqsha. Dalam unggahan itu, tersemat informasi bahwa bocah itu sampai sakit hingga 3 hari lamanya karena menahan rasa rindu yang begitu berat pada ayahnya.

Berziarah ke makam ayahnya, bocah ini melepas kerinduannya. Ia mencium batu nisan itu seolah-olah sedang mencium kening ayahnya dengan lama.

 TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/damai_aqsha/

"Papa, datanglah dalam mimpiku. Aku ingin sekali memelukmu," tulis keterangan dalam video tersebut.

Terlihat ekspresi sang bocah laki-laki itu sangat plong dan bahagia usai memeluk dan mencium batu nisan makam almarhum ayahnya. Kebahagiaan itu seolah-olah tak bisa diungkapkan oleh kata-kata. Sang bocah pun langsung berdiri dan tersenyum dengan tegar usai memeluk dan mencium batu nisan makam ayahnya tersebut.

Tak sedikit warganet yang merasakan sedih dan haru dengan kejadian tersebut. Warganet yang berbondong-bondong membanjiri kolom komentar video tersebut dengan berbagai macam reaksi dan tanggapan yang mengharukan serta menyedihkan.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/damai_aqsha/

"Nangiiiiiisssssss,", komentar akun @kacamata_ibukdini.

"Aku paham perasaan kamu dek," ujar akun @fchrhsn.

"Peluk Jauh ya Dek.... Jangankan smpean yg masih kecill...Kakak yg udah usia 33 ditinggal meninggal Ayah masih sering begituan kalo pas di makam Ayah Kakak dek.. Kamu yg kuat ya.. Kita sama2 hari kuat.. Banyak doain Ayah biar ditempatkan ditempat paling mulia disisi Allah SWT. Al.Fatihah " tulis kaun @twee_rosa.

"Mirip aku sampe aq pukul2 tanah kuburnya dulu waktu masih kecil.  jadi anak soleh ya sayang bahagia selamat dunia akhirat,", balas akun @ummu_khalis19.


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network