Nyebur ke Sungai, Pantat Pria Ini Tertusuk Ikan Sembilang, Warganet Sebut Bakal Meriang

"Maksud hati bersuka ria berenang di sungai, pria ini justru alami nasib sial."

Viral | 08 October 2022, 02:18
Nyebur ke Sungai, Pantat Pria Ini Tertusuk Ikan Sembilang, Warganet Sebut Bakal Meriang

TamanPendidikan.com - Maksud hati bersuka ria berenang di sungai, pria ini justru alami nasib sial. Bukannya kebahagiaan yang ia dapat, tapi justru kesakitan.

Pangkal perkaranya, saat melompat nyebur ke sungai, pria tersebut tertusuk ikan sembilang. Baru nyebur ke sungai, pria tersebut langsung mentas naik ke daratan.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/angler.style/

Video pria yang tertusuk ikan sembilang saat nyebur ke sungai tersebut diunggah oleh akun @angler.style di Instagram. Di awal mula, video terekam seorang pria bertelanjang dada memakai celana pendek melompat nyebur ke sungai dari tebing. Muncul ke permukaan sungai, pria ini mengerang kesakitan.

Dengan tergesa-gesa, pria itu sembari menahan sakit berenang ke tepian. Saat naik ke tepian, terlihat sekoor ikan menacap di pantat pria tersebut. Ikan yang menusuk pantat pria itu yakni ikan sembilang.

Nampak pria itu, kesulitan melepas ikan yang menusuk di pantatnya. Pria ini sampai memukul-mukul tanah tak kuat menahan rasa sakit.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/angler.style/

Ikan sembilang dikenal sebagai ikan beracun. Ikan ini memiliki patil seperti ikan lele. Patil inilah yang mengandung racun. Efek racun pada patil ikan sembilang bisa membuat korbannya merasakan nyeri yang luar biasa, jantung berdebar, dan badan terasa panas dingin.

Video pria yang tertusuk ikan sembilang ini mendapat banyak perhatian dari warganet.

"Meriang dah...... kena patilnya sembilang," komentar @tri_pram_bejo.

"Sakitnya ky dputus pacar 😂😂😂😂," ujar @suroso1401.

"Infonya sampe skrang mash nempel ikanya," gurau @rivanda_isnan_


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network