Buaya Besar Ini Coba Mangsa Buaya kecil di Pinggir Sungai

"Seekor buaya kecil dimangsa oleh buaya yang lebih besar dengan cara yang ganas"

Viral | 08 October 2022, 01:18
Buaya Besar Ini Coba Mangsa Buaya kecil di Pinggir Sungai

TamanPendidikan.com - Seekor buaya kecil dimangsa oleh buaya yang lebih besar. Aksi kanibal buaya ini berlangsung di pinggiran sungai.

Buaya besar menggigit bagian ekor buaya kecil dengan kuat. Kalah postur, buaya kecil tak sanggup melawan balik dan berupaya melarikan diri.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/thecwild.club/

Video buaya besar yang memangsa buaya kecil di pinggir sungai ini diunggah oleh akun @thecwild.club di instagram. Di awal tayangan video, nampak buaya besar menggigit ekor buaya kecil. Buaya kecil mencoba kibaskan ekornya.

Buaya besar pun makin geram. Buaya besar membanting-banting buaya kecil. Kalah postur, buaya kecil tak berdaya dan tak sanggup memberi perlawan.

Di satu momen, saat buaya besar lengah, buaya kecil berhasil melepaskan diri dari gigitan buaya besar. Tapi buaya kecil gagal melarikan diri. Kini, buaya besar justru menggigit bagian di bawah kepala buaya kecil.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/thecwild.club/

Nampak buaya kecil makin tak berdaya. Buaya kecil terkunci oleh gigi-gigi taring buaya besar yang runcing. Buaya kecil meronta kesakitan.

Buaya besar lalu menggondol buaya kecil ke sungai. Buaya besar sembari menggigit buaya kecil berenang masuk ke dasar sungai.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network