HP Tertelan Mesin ATM Saat Setor Tunai Ini Viral

"Warganet pun beramai-ramai mengomentari video tersebut. Sebagian besar dari mereka merasa ada kejanggalan akan tertelannya HP dalam mesin ATM."

Viral | 08 October 2022, 03:16
HP Tertelan Mesin ATM Saat Setor Tunai Ini Viral

TamanPendidikan.com - Di tengah teknologi yang semakin canggih dan penggunaan internet yang kian masif, kebutuhan masyarakat terhadap akses perbankan juga turut meningkat. Untuk memudahkan masyarakat dalam menyetorkan dana, saat ini sudah tersedia ATM setor tunai.

Salah satu keunggulan dari teknologi ATM setor tunai ini adalah masyarakat sudah tidak perlu mengantre lagi di teller hanya untuk memasukkan uang ke dalam rekening bank.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CjXvd6LvEys/

Berbicara tentang ATM setor tunai, baru-baru ini sebuah video singkat unggahan @paguyonan kembali menjadi buah bibir warganet Instagram lantaran menampilkan sebuah yang berhasil bikin geleng-geleng kepala. Dalam video tersebut terlihat seorang perempuan tengah berdiri di depan mesin ATM sembari memegang handphone.

Konon katanya HP milik perempuan itu tertelan mesin ATM setor tunai tersebut. Hal itu ia buktikan dengan mencoba menelepon nomor dalam HP yang tertelan mesin ATM dan ternyata memang ada getaran dari dalam mesin.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CjXvd6LvEys/

Warganet pun beramai-ramai mengomentari video tersebut. Sebagian besar dari mereka merasa ada kejanggalan akan tertelannya HP dalam mesin ATM karena setahu mereka, uang terlipat saja tidak bisa masuk dalam mesin. Namun, sebagian lainnya justru hanya menanggapinya dengan gurauan.

"Kok bisa ya? Padahal uang 100 ribu lecet dikit aja ga bisa diterima. Apalagi yang bukan uang," komentar akun @yusufmahendra359.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CjXvd6LvEys/

"Tinggal setor atau tarik tunai lagi aja. Herannya, mesinnya kok mau nutup ya? Kalo di mesin bank sebelah, uang yang rusak aja kalo ngga diambil ngga bakal mau nutup dia," tulis akun @marisaayu63.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network