Bapak Terbangkan Layangan untuk Hibur Anaknya yang Diinfus di Kursi Ini Bikin Haru

"Terlihat sang Bapak bermain layangan kecil di ruang tunggu pasien tersebut. Sang bapak pun memperagakan menerbangkan layangan dengan penuh senyum dan canda tawa untuk menghibur anaknya."

Viral | 08 October 2022, 03:24
Bapak Terbangkan Layangan untuk Hibur Anaknya yang Diinfus di Kursi Ini Bikin Haru

TamanPendidikan.com - Jagat maya dihebohkan dengan kejadian yang sangat mengharukan. Ada seorang bapak yang totalitas dalam menghiburnya anaknya yang sedang dirawat di rumah sakit.

Seperti video yang diunggah oleh akun instagram @undercover.id yang viral belakangan ini. Dalam video tersebut terlihat dalam rekaman cctv ada seorang ayah yang sedang menghibur anaknya yang sakit.

Sang anak terbaring di kursi tunggu pasien dengan tangan diinfus yang ditemani ibunya. Supaya anak tak jenuh dan lekas sembuh, sang bapak pun berusaha untuk menghibur anaknya agar bisa tertawa kembali dan lupa akan rasa sakit yang sedang dirasakannya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CjXKgXTMEIU/

Terlihat sang Bapak bermain layangan kecil di ruang tunggu pasien tersebut. Sang bapak pun memperagakan menerbangkan layangan dengan penuh senyum dan canda tawa untuk menghibur anaknya. Setelah diterbangkan, kemudian layangan tersebut ditangkap oleh sang bapak dengan diakhiri pose yang lucu dan unik.

Rupanya, sang anak pun merasa terhibur dengan aksi kocak yang dilakukan bapaknya itu. Tak hanya itu, bahkan sang ibu pun merasa terhibur dengan aksi lucu suaminya terlihat beberapa kali melepaskan tawa nya bersama anaknya tersebut. Sungguh sangat mengharukan aksi kocak sang bapak dalam menghiburnya anaknya itu..

Belum diketahui dimana lokasi dan kapan kejadian ini berlangsung. Namun video yang berdurasi singkat tersebut ternyata berhasil menarik perhatian warganet yang menyaksikannya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CjXKgXTMEIU/

Banyak warganet yang merasa salut kepada bapaknya yang selalu berusaha untuk menghibur anaknya yang sedang sakit walaupun kondisi hatinya juga hancur. Tak heran banyak warganet yang memberikan komentar dan tanggapan atas video tersebut.

"Anak senang akan mempercepat penyembuhan anak mantap bpk," tulis akun @jr.reza.

"Jadi kangen sama almarhum ayah," balas akun @riski_azul.

"semua seorang ayah akan melakukan apapun yg terbaik untuk anak nya  cepet sehat nak," timpal akun @anggigisel.

"Padahal dalam hati melihat anak terbaring seperti itu rasanya hancur separuh nyawa.. Semoga Ayah2 yg berjuang selalu diberikan kesehatan, kekuatan, dan jalan untuk selalu memberikan yang terbaik untuk keluarga," komentar akun @itook_second.TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CjXKgXTMEIU/

"Dulu setiap ngeliat hal hal kayak gini biasa aja, semenjak punya anak perempuan tiap ngeliat hal hal kayak gini jadi mellow.," tambah akun @_avialdo.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network