Jalan Raya Banjir, Wanita Ini Tangkap Ikan Lele Besar Modal Batu

"Seorang wanita memburu kawanan lele yang terbawa banjir ke jalan raya."

Viral | 08 October 2022, 06:07
Jalan Raya Banjir, Wanita Ini Tangkap Ikan Lele Besar Modal Batu

TamanPendidikan.com - Saat wanita ini melihat lele berenang di permukaan genangan air banjir maka ia akan menimpuk lele tersebut dengan batu. Cara berburu lele yang dilakukan wanita ini ternyata efektif.

Video wanita yang menangkap lele di jalan raya yang banjir diunggah oleh akun @Tersesat di jalan yang benar di Facebook. Terlihat di video, wanit berkaos pink dan bermasker ini membawa batu besar. Di genangan air di pinggir jalan, wanita ini mencari-cari ikan lele yang terbawa banjir.

TamanPendidikan.com

https://www.facebook.com/reel/644158487065527

Saat mendapati lele, dengan sigap wanita ini melemparkan batu ini. Nampak wanita ini melemparkan batu dengan akurat. Ia berhasil melumpuhkan lele.

"Berkelas wkwkwkwk," tulis @Tersesat di jalan yang benar di narasi videonya.

Berkali-kali wanita ini melemparkan batu ke lele yang ia dapati. Wanita ini juga telah menyiapkan kantung plastik. Ia lalu memasukkan setiap lele yang ia dapat ke kantung plastik.

TamanPendidikan.com

https://www.facebook.com/reel/644158487065527

Video wanita tangkap lele di jalan raya yang banjir ini mendapat banyak perhatian warganet dan telah disukai oleh sebanyak 26 ribu akun.

"Adegan ini hanya di lakukan bagi yg sudah profesional tepat sasaran dan tau keberadaan ikan,musim banjir bawaannya lapar mulu," komentar @Dewa Mardani.

"Inget waktu banjir d tempat q d jalanan banyak ikan tambak yg lepas begitu liat ikan sm udang pingin tangkap tp g brani," cerita @Zaenab An Nasir.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network