Dikira Mantan, Wanita Ini Dipeluk & Diusap Mempelai Pria Di Pelaminan Hingga Nangis

"Seorang pengantin pria berpelukan dengan seorang wanita di panggung pelaminan"

Viral | 09 October 2022, 01:23
Dikira Mantan, Wanita Ini Dipeluk & Diusap Mempelai Pria Di Pelaminan Hingga Nangis

TamanPendidikan.com - Seorang pengantin pria berpelukan dengan seorang wanita di panggung pelaminan. Sedang pengantin perempuan, berdiri di samping memegangi jemari pengantin pria.

Wanita yang memeluk pengantian pria ini menangis tersedu-sedu. Pengantin pria mencoba menenangkan wanita yang menangis di pelukannya itu dengan mengusap-usap punggung si wanita.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/timelinejowo/

Video wanita dipeluk dan diusap mempelai pria di pelaminan ini diunggah oleh akun @timelinejowo di Instagram. Pengunggah video ini mengira dan memberi kesan, wanita yang menangis di pelaminan tersebut adalah mantan kekasih mempelai pria.

"Kemarin diajak menikah bilangnya nanti-nanti," tulis @timelinejowo.

Di dalam video, nampak memang antara mempelai dan wanita di pelukannya yang menangis memiliki hubungan dekat. Nampak keduanya saling menyayangi. Di tayangan itu, terekam pula mempelai pria membisikkan kata-kata ke wanita di pelukannya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/timelinejowo/

"Doa terbaik untukmu," tersemat tulisan di video.

Tayangan video wanita dipeluk dan diusap mempelai pria di pelaminan ini mendapat banyak perhatian dari warganet. Para komentator video menyatakan, dimungkinkan hubungan mempelai pria dan wanita yang menangis tersebut adalah adik dan kakak.

"Ini adiknya menurtku, mau pulang terus sedih. Ini kan acara resepsi di rumah mempelai putri. Hal ini sudah biasa," komentar @ida310.

"Mbak pengantennya sabar banget," komentar @andre_briandika97.

"Itu adiknya, saya tetangga mereka," tulis @yosandmeridot.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network