Spanduk Di Tangerang Selatan Ini Ampuh Cegah Warga Buang Sampah Sembarangan

"Bentangan spanduk pencegahan buang sampah sembarangan ini bikin merinding."

Viral | 09 October 2022, 00:52
Spanduk Di Tangerang Selatan Ini Ampuh Cegah Warga Buang Sampah Sembarangan

TamanPendidikan.com - Bentangan spanduk pencegahan buang sampah sembarangan ini bikin merinding. Pasalnya tulisan di bentangan spanduk itu berisi doa kematian.

Isi spanduk itu pun sukses bikin warga tak buang sampah sembarangan. Lingkungan di sekitar spanduk tersebut dibentangkan nampak rimbun, asri dan bersih dari sampah.

Video spanduk nyentrik dan ngeri ini diunggah oleh akun @wargatangsel di Instagram. Di keterangan narasi unggahan, tersemat informasi spandung tersebut berlokasi di kolong dekat jembatan perlintasan kereta api di Rawa Buntu, Serpong.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/wargatangsel/

Isi tulisan spanduk tersebut begini: "kami Ridho dan ikhlas yang membuang sampah disini Mati Tabrakan”.

Di tayangan video, perekam juga sepintas memperlihatkan sisi-sisi lingkungan di wilayah spanduk tersebut dibentangkan. Nampak lingkungan tersebut rimbun. Sisi-sisi jalan bersih dari sampah.

Terekam, seorang pejalan kaki sedang melintas di kawasan itu. Juga hilir mudik motor. Tanpa sampah yang berserakan, lokasi di kolong dekat jembatan perlintasan kereta api di Rawa Buntu, Serpong tampak asri.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/wargatangsel/

Video spanduk nyentrik dan ngeri berisi doa kematian bagi pembuang sampah sembarangan ini mendapat respon dari sejumlah warganet.

"Pngen bgt pasang disamping rmh jg.. tp tar dibilang jahat ga beradab πŸ˜‚ org sini kan agamis tp hobi nya buang sampah di got πŸ˜‚ ga smua sih yg punya balita aja .. biasanya pd buang bekas pampers klo abis ujan bau nya masuk ke rmh.. pdhl udh sering di omongin di khotbah masjid klo itu jalan ke masjid buang sampah di saluran air mengganggu pengguna jalan apalagi klo sampe diseret kucing tikus ke jalan jd mengotori org yg mau ke masjid..," keluh kesah @mega4715.

"Lebih mudah menakuti orang dengan disumpahin daripada kena pidana," komentar @adityaherianto.

"πŸ˜‚πŸ˜‚tiap lewat, trs dibaca seremmm bgt πŸ˜€," kesan @mila.karmila76.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network