Renggut Nyawa Warga, King Kobra Dibawa Pakai Mobil & Langsung Nyerang Saat Pintu Dibuka

""Ular ni pernah ragut nyawa orang kampong..pakcik ni tangkap ular ni masa balik dari masjid," tulis keterangan video."

Viral | 09 October 2022, 04:17
Renggut Nyawa Warga, King Kobra Dibawa Pakai Mobil & Langsung Nyerang Saat Pintu Dibuka

TamanPendidikan.com - Salah satu jenis reptil yang keberadaannya ditakuti adalah ular kobra. Keberadaannya sering membuat teror warga secara tiba tiba. Ular berbisa mematikan ini bisa membunuh dalam hitungan beberapa menit setelah terkena gigitannya.
   
Saat menyerang king kobra ini bisa dengan cepat mengangkat kepalanya dan segera mematok mangsa atau lawannya. Seperti yang terlihat dalam video yang diunggah di laman facebook dengan akun Kenji Channel ini. Dalam video tersebut terlihat penampakan king kobra berukuran cukup besar yang dibawa menggunakan mobil. King kobra itu seketika langsung menyerang saat pintu belakang dibuka

"ular ni pernah ragut nyawa orang kampong..pakcik ni tangkap ular ni masa balik dari masjid," tulis keterangan video.
TamanPendidikan.com

https://www.facebook.com/watch/?v=1282885505895095&ref=sharing

Video rekaman berdurasi sekitar 3 menit lebih ini menunjukkan aksi king kobra sebagai salah satu reptil yang mematikan. Namun di tangan pak cik ini, king kobra yang panjangnya sekitar 3 meter itu malah dibuat main mainan olehnya.

Kejadian tersebut dimulai saat pak cik turun dari mobilnya lalu membuka pintu belakang mobil. Seketika king kobra besar itu pun langsung mendengakkan kepalanya dan menyerang Pak Cik.

Namun Pak Cik dengan santainya menanggapi serangan king kobra. Pak cik ini secara berani dan berhati hati mencoba menjinakkan king kobra.
TamanPendidikan.com

https://www.facebook.com/watch/?v=1282885505895095&ref=sharing

King kobra kemudian turun dari mobil saat ditarik ekornya oleh pak cik. Bahkan beberapa kali pak cik malah mempermainkan king kobra ini.

Pak Cik ini menarik ekor king kobra hingga memutar mutarkannya di atas ruas jalan, namun akhirnya beberapa saat kemudian king kobra itu berhasil dijinakkan dan dimasukkan ke dalam box.

Video tersebut kini pun mendapatkan 11 ribu lebih tanda suka dan dibanjiri beragam komentar oleh warganet yang menyaksikan.
TamanPendidikan.com

https://www.facebook.com/watch/?v=1282885505895095&ref=sharing

"ular ni pernah ragut nyawa orang kampong..pakcik ni tangkap ular ni masa balik dari masjid," ujar akun Kenji Channel.

"Apasal laa yg kat tepi tuu pakat ketawa...aku seram sejuk tengok ular tuu u turn kat pakcik...naik bulu roma nengoknyer...🤔," ucap akun @ Sapura Zahari.

"Hati2 pakcik woi.. takut dia patuk.. ingat raja ular pun mati di tangan ularnya sendiri.. binatang berbisa jangan tunjuk kata kita boleh jinak. Kecuali lah.. kita ada ilmu tentang ular.. sedikit sebanyak.. xpelah..," ungkap akun @ Zull Hadid.

"Mcm main ngn ank kucing dh pakcik ni wat..," tulis akun @ Siti M. Amin.

"Ada makna knp pakcik ni pkai kain masa nk jinak kn ular. Time terdesak pakcik ni tayang ular dia. Mesti dpt agak ular tu akan gigil. Ular pon keliru spesies ape ular yg ada pd pkcik tu. Itu ilmu kita x nmpk digunapakai. Bijak org dlu2..," ungkap akun @ Mohd Shaiful Abdul Hadi.
TamanPendidikan.com

https://www.facebook.com/watch/?v=1282885505895095&ref=sharing

"Mata ular tak seperti mata reptilia lain..Matanya seperti filem pridator, Makhluk bernama pridator mencari sasaran. Kpd pergerakan sesuatu objek..bila kita diam dia tdk dpt menghidu sasaran..Bila bergerak di situ ular memberi tumpuan," ungkap akun @ Idris Ariffin.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network