Mempelai Pria Alami Insiden, Pengantin Wanita Ini Tunggu 9 Jam untuk Akad Nikah

"Akad nikah seharusnya dilakukan pagi hari pukul 09.00, pada akhirnya baru berlangsung pukul 17.30 WIB."

Viral | 09 October 2022, 04:47
Mempelai Pria Alami Insiden, Pengantin Wanita Ini Tunggu 9 Jam untuk Akad Nikah

TamanPendidikan.com - Moment kebahagiaan yang sebagian orang tunggu tunggu adalah di saat hari pernikahannya. Setiap pasangan pengantin pasti ingin hari bahagia mereka berjalan dengan lancar. Begitu juga dengan pasangan calon pengantin satu ini. Namun kegelisahan menghampiri pengantin wanita karena acara berlangsung tak sesuai rencana.

Cerita ini dibagikan oleh seorang makeup artist melalui akun TikTok-nya @retnomantenayu. Diketahui dalam video tersbut mempelai wanita menunggu 9 jam pengantin pria datang "Alhamdulillah sah, ijab qobul jam 17.30," tulis dalam video.

Dalam unggahannya, tampak kedua pengantin mempelai wanita dan pria itu duduk di depan penghulu yang tengah melangsungkan akad nikah. Pengantin wanita tersebut sudah mengenakan kebaya lengkap dengan make up dan siger yang terpasang di kepalanya.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@retnomantenayu/video/7095691291165494554

Usut punya usut, ternyata si pengantin wanita sudah menunggu selama kurang lebih 9 jam menanti kedatangan calon suaminya. Dan syukurnya aqad pernikahan kedua mempelai tersebut berhasil dilangsungkan saat hari itu juga sekitar jam 17.30,. Walaupun menunggu lama dari penuturannya terungkap pengantin pria terlambat datang akad nikah sekitar sembilan jam. Akad nikah seharusnya dilakukan pagi hari pukul 09.00, pada akhirnya baru berlangsung pukul 17.30 WIB.

"Akad seharusnya di laksanakan jam 09.00 - 10.00 WIB. Sampai jam 14.30 WIB sudah dapat kabar kalau mempelai lakinya di jalan ada kendala. Jalan yang dilalui sulit dan licin karena daerah pengunungan. Mobil terhambat karena ada jalan yang tidak bisa jalan terperosok di lumpur karena jalannya berlumpur dan hanya jalan satu satu di daerah itu," ungkap Retno.

Video penantian mempelai wanita saat menunggu kedatangan mempelai pria ini tentunya membuat haru warganet. Hingga kini video tersebut disukai 20 ribu lebih dan mendapatkan beragam komentar dari warganet.

"Alhamdulillah senang lihat nya akhirnya yg di tunggu datang, selamat ya mb," ujar akun @ Ladiva Great.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@retnomantenayu/video/7095691291165494554

"jd gini mba.. itu sodara saya, perjln dri suoh dan kemrn pas hujan jalnanya susah bngeet sampai mobil" kpter, sinyal sudah, kita kmren brngkt dr JM 7," ujar akun @ calista.

"kalau adat jawa sehari sebelum hari H pengantin laki/sodara sak sudah datang di rumah yg disediakan tuan rumah,jadi pas acara tinggal nunggu keluarga," ungkap akun @ Azzahrania.

"syukur Alhamdulillaah pengantin prianya akhirnya hadir jg,g bisa ngebayangin btp terpukulnya seandainya pernikahan itu g terjadi🥺🥺," ungkap akun @ bengbengpickup.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@retnomantenayu/video/7095691291165494554

"ya Allah lega banget,,,dia yg nunggu, aku yg gelisah....selamat ya, semoga menjadi keluarga yg SAMAWA," jawab akun @ endang0589.

@retnomantenayu Balas @rahayu_pesek ending nya bikin haru 🥺🥺🥺 Alhamdulillah #ceritapengantin #inspirasiwedding #fypシ゚viral #inspirasipernikahan #pengantincantik #pengantinviral #pengantinbaru ♬ Cinta Sampai Mati - Raffa Affar


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network