Nekat Pukul Pria Tinggi Besar, Polisi India Ini Akhirnya Diangkat dan Dibanting

"Seorang polisi di India terlibat keributan dengan seorang pria bertubuh tinggi besar."

Viral | 10 October 2022, 01:21
Nekat Pukul Pria Tinggi Besar, Polisi India Ini Akhirnya Diangkat dan Dibanting

TamanPendidikan.com - Seorang polisi di India terlibat keributan dengan seorang pria bertubuh tinggi besar. Keributan keduanya, jadi tontonan orang-orang.

Polisi India tersebut memukul-mukul lengan pria bertubuh tinggi besar. Marah dan geram, pria bertubuh tinggi besar itu lakukan hal tak terduga pada si polisi.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/bachrun58/

Video keributan polisi dan warga di India ini diunggah oleh akun @bachrun58 di instagram. Dalam video singkat yang disukai lebih dari 45 ribu warganet itu terlihat sebuah kericuhan yang terjadi antara polisi dengan seorang pria bertubuh tinggi dan besar.

Karena merasa kesal, polisi memukul pria tinggi besar itu menggunakan tongkat yang dimilikinya. Nampak pula, keduanya juga adu argumen. Pertengkaran tersebut dikerumuni oleh warga.

Bukannya takut, pria tinggi besar tersebut justru melawan balik. Ia mengangkat polisi dengan satu tangan dan membanting tubuh polisi. Tak terhindarkan, polisi tersebut terpelanting dan jatuh terjerembab.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/bachrun58/

Ketidakberdayaan polisi India dalam video mungkin akan mengingatkan sebagian orang kepada salah satu  karakter animasi India yang bernama Inspektur Ladoo Singh yang populer di serial anak berjudul Shiva. Citra polisi yang ceroboh dan lemah sebagaimana Ladoo Singh disinggung oleh warganet satu ini.

Ladoosingh’, tulis akun @lualfxhr.

Ladoo Singh adalah polisi lalu lintas yang bertugas di Kota Vedas. Jika Anda menonton kartun Shiva, maka Ladoo Singh dicitrakan sebagai polisi bertampang lucu yang sering gagal meringkus penjahat. Bahkan tak jarang, Inspektur Ladoo Singh menjadi sasaran penjahat. 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network