Nekat Injak Baskom Penutup Kobra, Pria Ini Nyaris Digigit

"Seekor ular kobra berbisa mematikan dikurung oleh warga dengan menggunakan baskom"

Viral | 10 October 2022, 01:41
Nekat Injak Baskom Penutup Kobra, Pria Ini Nyaris Digigit

TamanPendidikan.com - Seekor ular kobra berkeliaran di tengah perkampungan. Ular berbisa mematikan ini dapat dikurung oleh warga setempat dengan menggunakan baskom.

Akibat ulah iseng salah satu warga, kobra ini terbebas dari kurungan baskom. Ular kobra yang melebarkan tudung kepalanya saat terbebas, menimbulkan kepanikan warga.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/hariom_birla_08/

Video ular kobra yang dikurung dengan penutup baskom tersebut diunggah oleh akun @hariom_birla_08 di Instagram. Di tayangan video itu, terekam salah seorang warga berbuat iseng menginjak baskom. Maka, baskom pun pecah. Kobra nyaris mematuk kaki warga yang iseng injak baskom plastik tersebut.

Lubang baskom yang pecah menyangkut di kaki warga yang iseng. Ular pun terbebas dari kurungan. Ular kobra ini nampak geram dengan melebarkan tudungnya menandakan ia terancam.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/hariom_birla_08/

Anak-anak kecil yang sebelumnya menonton aksi pria tersebut injak baskom kurungan kobra panik. Anak-anak kecil ini lari menjauh dari area kobra menegakkan kepalanya. Sedang warga yang iseng melompat menjauhi kobra. Tongkat yang sebelumnya ia pegang jatuh ke tanah

Ular berbisa ini nampak terancam dan was-was. Ular ini nampak mengawasi keadaan di sekitarnya. Kobra yang sebelumnya terkurung kini terbebas kembali timbulkan kengerian di perkampungan tersebut.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network