Sudah Hampir Habis Dimakan, Lepet Ini Ternyata Ada Kecoanya

"iba-tiba sang wanita dikejutkan dengan adanya seekor kecoa yang ternyata ikut dimasak bersama lontong tersebut. Sontak hal tersebut membuat sang wanita merasa syok"

Viral | 10 October 2022, 03:40
Sudah Hampir Habis Dimakan, Lepet Ini Ternyata Ada Kecoanya

TamanPendidikan.com - Lepet adalah makanan khas Indonesia yang terbuat dari beras ketan dan dibungkus dengan daun kepala dan direbus sampai beras tersebut matang. Baru-baru ini jagat maya dihebohkan dengan kejadian yang sangat kocak dari sebuah lepet.

Hal ini karena ada kisah lucu dan menarik yang terjadi ketika seorang wanita tengah menikmati lepet, ternyata ada kecoa yang ikut dimasak di dalam daun pembungkusnya tersebut. Sungguh sangat menggelikan.

Seperti video yang diunggah oleh akun instagram @mks.infoofficial yang viral beberapa hari ini. Dalam video tersebut terlihat seorang wanita sedang beristirahat di pelataran suatu tempat yang sedang disinggahinya. Saat istirahat, sang wanita tak lupa untuk meminum dan memakan snack atau makanan ringan lainnya. Sang wanita pun memilih untuk menyantap lepet terlebih dahulu dengan tujuan agar bisa mengganjal perutnya yang belum makan itu.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/Ci7nY8DpNTd/?igshid=Yjg3YjIyODA%3D

Sang wanita pun sangat menikmati setiap gigitan dari lontong tersebut. Namun hal mengejutkan terjadi ketika lepet hampir habis. Tiba-tiba sang wanita dikejutkan dengan adanya seekor kecoa yang ternyata ikut dimasak bersama lepet tersebut. Sontak hal tersebut membuat sang wanita merasa syok dan terkejut. Sungguh sangat menjijikan.

Belum diketahui dimana lokasi dan kapan kejadian ini berlangsung. Namun diperkirakan hal ini terjadi di obyek wisata pantai daerah Jawa.

Video singkat tersebut ternyata berhasil mengundang gelak tawa warganet yang menyaksikannya. Banyak warganet yang memberikan berbagai reaksi atas kejadian tersebut dengan membanjiri komentar dan tanggapan di kolom komentar video tersebut.TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/Ci7nY8DpNTd/?igshid=Yjg3YjIyODA%3D

"Langsung merinding bgt liatnya," ujar akun @sha_mela.

"Eh ada lauknya ", balas akun @umm.ff.

"Topingnya mantab," timpal akun @hendrawardhani.

"Trauma seumur hidup," tulis akun @rohitchand17.

"Sashimi varian baru," balas akun @sariva_dewie.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/Ci7nY8DpNTd/?igshid=Yjg3YjIyODA%3D

"Pernah banget beli lontong pas makan udah tinggal potongan terakhir ada kecoa di lontong nya  auto muntah," komentar akun @thoatin_nisa.

"Itumi yg buat enak.. Rempah tambahan," tambah akun @antho819bn.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network