Sama-sama Kecemplung Di Kuali Berisi Sayur, Dua Tikus Ini Malah Berantem

"Video yang berdurasi singkat tersebut rupanya berhasil mengundang gelak tawa sekaligus menarik perhatian warganet yang menyaksikannya."

Viral | 12 October 2022, 08:04
Sama-sama Kecemplung Di Kuali Berisi Sayur, Dua Tikus Ini Malah Berantem

TamanPendidikan.com - Dua ekor tikus kecil kecemplung di kuali yang berisi sayur yang sudah matang. Sontak hal tersebut membuat sang pemilik rumah terkejut saat melihat dalam kuali masakannya ada dua ekor tikus. Namun kedua tikus tersebut bukannya saling menyelamatkan diri tapi sedang bergulat.

Video yang diunggah oleh akun instagram @dunia_hewans terlihat sebuah kuali yang berisi sayur nangka telah matang yang siap disajikan. Saat sang pemilik rumah hendak menyajikan sayur tersebut ke dalam sebuah mangkok, tiba-tiba dikejutkan dengan kemunculan dua tikus yang tercebur di dalam kuali sayur itu.

Aksi kedua tikus kecil itu pun sangat lucu. Bukannya berusaha untuk kabur melarikan diri, malahan berantem satu sama lain untuk mempertahankan kekuasaan di wilayah barunya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cih1vVqAbx_/

Sang tikus pun bergulat dengan mengerahkan seluruh kekuatannya, bahkan sampai tenggelam dan berguling-guling dalam kuah sayur tersebut. Sang pemilik pun merasa geram dengan kedua tikus tersebut.

Belum diketahui juga bagaimana kisah akhir dari sang tikus, apakah dievakuasi dan dilepaskan kembali oleh sang pemilik rumah atau bahkan langsung dibunuh karena sudah membuat ulah.

Video yang berdurasi singkat tersebut rupanya berhasil mengundang gelak tawa sekaligus menarik perhatian warganet yang menyaksikannya. Banyak warganet yang merasa jijik karena melihat dua ekor tikus yang masih hidup dalam kuali sayur tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cih1vVqAbx_/

Warganet pun banyak yang memberikan berbagai tanggapan dan komentar atas kejadian yang menjijikan tersebut.

"Bukannya nyari jalan keluar malah gelud," tulis akun @ndot30s.

"Taruhan yuk mana yang menang," ujar akun @riniihastuti.

"Dikira mandi susu Kali," baas akun @rossa_py.

"Kalo kaya gitu langsung gw nyalain kopornya biyar petarung nya makin panas," timpal akun @ramdhan.nugroho.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cih1vVqAbx_/

"Masakan dengan perpaduan kaldu tikus yg sangat kuat," komentar akun @mama.n9685.

"Rat soup Yammy," tambah akun @unknown_person_35


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network