Pria Ini Tangkap Nyamuk yang Gigit Kakinya dengan Lem Korea

"Sontak nyamuk itu pun langsung terperangkap dan tak bisa bergerak karena kaki dan tubuhnya sudah melekat kencang dengan kulit sang pria itu."

Viral | 12 October 2022, 10:12
Pria Ini Tangkap Nyamuk yang Gigit Kakinya dengan Lem Korea

TamanPendidikan.com - Nyamuk merupakan salah satu serangga kecil yang keberadaannya sangat mengganggu manusia. Gigitan nyamuk bisa menyebabkan bentol dan memberikan efek samping berupa rasa gatal-gatal. Tak hanya itu, bahkan nyamuk jenis tertentu juga bisa menyebabkan penyakit seperti demam berdarah, malaria, dan lain sebagainya.

Setiap orang, ketika digigit nyamuk pasti memberikan reaksi yang bermacam-macam. Ada yang langsung ditaplek, ada yang cuma disentuh aja sampai nyamuk kabur, ada pula yang ditiup.

Namun hal unik dan langka terjadi, ada kisah seorang pria yang kakinya digigit nyamuk. Bukannya ditaplek, malahan kaki pria yang sedang digigit nyamuk itu disiram dengan lem korea. Sontak, nyamuk pun langsung menyatu dengan dengan kulit pria tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cg9mDT_guEJ/

Video tersebut diunggah oleh akun instagram @dunia_hewans yang viral belakangan ini. Dalam video tersebut terlihat jelas kaki seorang pria yang sedang digigit seekor nyamuk hitam besar.

Tampak nyamuk tersebut sangat menikmati setiap hisapan darah dari tubuh sang pria itu. Melihat aksi nyamuk yang sedang menggigitnya itu, pria itu pun langsung berinisiatif untuk memberi pelajaran kepada si nyamuk.

Sang pria dengan sengaja langsung menumpahkan cairan lem korea tepat di permukaan kulit kakinya. Lem korea yang cair itu pun mengalir dan membasahi kulitnya yang sedang digigit nyamuk.

Sontak nyamuk itu pun langsung terperangkap dan tak bisa bergerak karena kaki dan tubuhnya sudah melekat kencang dengan kulit sang pria itu. Bahkan terlihat beberapa kali sang nyamuk itu pun mencoba untuk melarikan diri dengan mengepakkan sayapnya, namun gagal.

Belum diketahui juga bagaimana kisah akhir dari nyamuk tersebut apakah dievakuasi dan dilepaskan kembali atau bahkan dibunuh hingga mati. Video yang berdurasi singkat tersebut pun berhasil mengundang perhatian warganet yang menyaksikannya. Tak heran warganet pun banyak yang memberikan komentar dan tanggapan menarik atas aksi kocak sang pria tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cg9mDT_guEJ/

"di lem korea...tutorial menyiksa kedua belah pihak," tulis akun @adesaeran07.

"IQ 180 minus 80," balas akun @ant_like_sugars.

"Gw jg kadang kalo habis kesabaran smpe kepikiran nyamuk aja dkerjain haha wkw," timpal akun @windiantivrdll.

"Ini la manusia pembunu berdarah dingin," ujar akun @ryansinagaa.

"Kreatifitas tanpa batas," balas akun @mio.amin.

"Haha... Nyamuknya mati, elu nya kepanasan smpe berasap itu mah," timpal akun @iedhasabrina.

"Perut nyamuknya mengerass brr brrr br brr," tambah akun @memel.chan.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cg9mDT_guEJ/

"kalo aku lebih sadis tak biarin menghisap sepuasnya sampe nggak bisa terbang,nah abis itu aku bertindak pertama aku potong sayapnya trs jarum yg buat bius tek potong dahh tekbiarin hidup cacat," ungkap akun @jenxmoor.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network