Kakek Tertipu Beli HP Gami Seharga Rp1,2 Juta Ini Bikin Haru

"Seorang kakek menjadi korban penipuan bermodus jual beli HP."

Viral | 13 October 2022, 01:48
Kakek Tertipu Beli HP Gami Seharga Rp1,2 Juta Ini Bikin Haru

TamanPendidikan.com - Seorang kakek menjadi korban penipuan bermodus jual beli HP. Kakek ini membeli HP gami (HP mainan untuk pajangan) seharga Rp 1,2 juta.

Kakek ini baru mengetahui bahwa ia tertipu saat mendatangi konter HP. Saat itu, ia bermaksud meminta tolong pada pegawai konter untuk dibantu menyalakan HP yang baru ia beli.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/statusfakta/

Video kakek tertipu beli HP Gami seharga Rp 1,2 juta ini diunggah oleh akun @statusfakta di Instagram. Di tayangan video itu, nampak seorang kakek berpeci tengah mengobrol dengan pegawai konter. Dalam obrolan itu, pegawai konter menjelaskan bahwa HP yang dibawa si kakek hanya HP mainan.

“Nangis banget. Kronologinya: bapak ini datang ke konter minta dihidupkan hpnya, pas dicek ternyata cuma Hp Gami (Hp mainan yang cuma dijadikan pajangan)” tersemat keterangan di video.

Kakek tersebut kemudian bercerita bahwa HP itu dibeli oleh istrinya. Saat itu, seseorang datang ke kediaman si kake untuk menawarkan HP.
Sang istri pun membeli hp ini dengan harga Rp1,2juta.

"Gak tahu orangnya kemana," kata si kakek.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/statusfakta/

Baru mengetahui tertipu, kakek ini mengikhlaskan. Ia berusaha lapang dada mengikhlaskan uangnya Rp1,2juta raib ditipu orang dengan hp mainan tersebut.

"Salutnya si bapak masih bisa ketawa dan tersenyum tapi matanya ga bisa bohong kalau di sedih dan gatau harus apa," tersemat tulisan di video.

Tayangan video kakek tertipu beli HP Gami seharga Rp 1,2 juta mendapat banyak sorotan dari warganet.

"Jaman makin maju. Tpi prilaku manusia mkin mundur," komentar @chloeprice71.

"Innalillahi. Jahat banget yg nipu 😭😭😭," kata @yulia_galuh.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network