Rujuk Setelah 16 Tahun Cerai Ini Viral, Anak dan Cucu Saksikan Proses Akad Nikah

"Pasangan lansia ini rujuk setelah 16 tahun terpisah sebab perceraian."

Viral | 13 October 2022, 03:32
Rujuk Setelah 16 Tahun Cerai Ini Viral, Anak dan Cucu Saksikan Proses Akad Nikah

TamanPendidikan.com - Pasangan lansia ini rujuk setelah 16 tahun terpisah sebab perceraian. Keduanya melangsungkan akad nikah kembali disaksikan oleh anak dan cucu.

Sebelum rujuk, masing-masing di antara mereka telah menikah. Video proses akad nikah pasangan lansia ini diunggah oleh akun @ndisalonbarbershop di TikTok.

Di tayangan video itu, nampak dua pasangan lansia ini berbusana putih. Keduanya melangsungkan akad dengan sederhana di dalam rumah. Proses akad nikah ini disaksikan oleh keluarga dekat baik anak dan cucu.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@ndisalonbarbershop

"Ciee ciee CLBK.. alhamdulillah Rujuk.. yeey uda gk jd korban brokenhome.. wkwkwkwkwkw..," tulis @ndisalonbarbershop di narasi unggahannya.

Momen akad nikah kembali pasangan lansia yang sebelumnya telah bercerai dan berpisah puluhan tahun ini berjalan khidmat. Nampak setelah keduanya disyahkan sebagai suami istri, si kakek mencium kening istrinya. Momen ini bikin haru anak dan cucu.

"Disini momen paling sedih karna sebagai itu liat mereka rujuk disaksikan anak cucu dan keluarga," tersemat tulisan di video.

Dalam lanjutan video, nampak dua pasangan lansia ini lalu berkeliling ditemani anak dan cucu. Nampak keluarga yang disatukan kembali sangat berbahagia.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@ndisalonbarbershop

"Kalian pasti iri, soalnya kita bisa nyaksiin orang tua kita nikah. Kalian belum lahir," kata salah satu anak pasangan lansia yang rujuk tersebut.

Video proses akad nikah pasangan lansia yang rujuk kembali setelah 16 tahun berpisah ini mendapat banyak sorotan dari warganet.

"MasyaAllah semoga ibu dan ayahku suatu saat nanti bisa nikah lg aku pengen ngerasain punya ortu lngkp," komentar @Apotekfashion.

"baru kali ini nikahan orang tua anak2nya di undang," tulis @MoonElla.

"definisi berpisah untuk memperbaiki diri masing2 kemudian bertemu lagi dngn versi terbaik," tulis @mandabila.

@ndisalonbarbershop

Ciee ciee CLBK.. alhamdulillah Rujuk.. yeey uda gk jd korban brokenhome.. wkwkwkwkwkw.. 😅

♬ Sang Dewi - Lyodra & Andi Rianto


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network