Tak Mau Disembelih, Sapi Ini Melawan & Keluarkan Tendangan Kungfu Meski Diikat

"Sapi itu langsung loncat dan menyeruduk sang pria tersebut. Tak hanya itu, sang sapi pun masih melanjutkan serangannya dengan memberikan tendangan kungfu menggunakan kaki belakangnya"

Viral | 13 October 2022, 03:45
Tak Mau Disembelih, Sapi Ini Melawan & Keluarkan Tendangan Kungfu Meski Diikat

TamanPendidikan.com - Seekor sapi ngamuk dan mengeluarkan tendangan kungfu ketika akan disembelih oleh warga. Padahal sapi tersebut sudah diikat dengan kuat. Sontak video tersebut pun mengundang gelak tawa warganet yang menyaksikannya.

Seperti video yang diunggah oleh akun instagram @dunia_hewans. Dalam video tersebut terlihat seekor sapi putih yang berukuran besar yang tengah diikat dan siap untuk disembelih.

Pria yang mengenakan kopiah dan baju biru itu pun sudah siap untuk menyembelih sapi besar tersebut. Ketika sang pria sudah berada di depan sang sapi, sapi pun langsung mengeluarkan jurus kungfunya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CgWW9IMAr-7/

Sapi itu langsung loncat dan menyeruduk sang pria tersebut. Tak hanya itu, sang sapi pun masih melanjutkan serangannya dengan memberikan tendangan kungfu menggunakan kaki belakangnya dan tepat mengenai punggung pria tersebut. Sungguh sangat kocak aksi kungfu sapi tersebut.

Hingga kini belum diketahui bagaimana keadaan sang pria berkopiah itu, apakah hanya keseleo biasa atau harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami cedera. Belum diketahui juga bagaimana kisah akhir dari sang sapi tersebut apakah jadi disembelih atau tidak.

Video yang berdurasi singkat itu pun berhasil mengundang gelak tawa warganet yang menyaksikannya. Tak heran banyak warganet yang memberikan berbagai reaksi dengan membanjiri kolom komentar video tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CgWW9IMAr-7/

"Kung fu cow ", ujar akun @de_vi_l_eyes.

"Jurus tapak lembu," balas akun @ridwansopian.

"Bruce Lee ainda tinha muito o que aprender (Bruce Lee masih harus banyak belajar.)," timpal akun @marcos.j.ilma.

"A vaca deu hadouken (sapi memberikan jurus hadouken)," tulis akun @clesoares2020.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CgWW9IMAr-7/

"melhor que o filme do Van Damme (lebih bagus dari film Van Damme)," balas akun @hailtonpereriados.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network