Nekat Ingin Cium Ular Kobra, Bibir Pemuda Ini Akhirnya Malah Kena Patuk

"Hendak atraksi cium ular, pemuda ini justru membahayakan diri."

Viral | 14 October 2022, 02:19
Nekat Ingin Cium Ular Kobra, Bibir Pemuda Ini Akhirnya Malah Kena Patuk

TamanPendidikan.com - Hendak atraksi cium ular, pemuda ini justru membahayakan diri. Aktraksinya yang nekat bermain-main dengan ular berbisa bikin penonton ketakutan dan lari berhamburan.

Pangkal perkaranya, pria justru alami situasi berkebalikan. Bukannya berhasil cium ular, justru ular yang mematuk pemuda tersebut.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/wildwilduniverse/

Video pemuda yang dipatuk ular di bagian bibir ini diunggah oleh akun @wildwilduniverse. Pemuda ini disebut dicium balik oleh ular. Ciuman balik ular ini ternyata menimbulkan kepanikan.

Di video tersebut, terlihat seorang pemuda duduk jongkok sembari pegang ular kobra. Jika dilihat secara seksama, ular kobra ini melebarkan tudung kepalanya. Hal ini berarti kobra merasa terancam.

Pria tersebut dengan nekat ingin mencium ular kobra. Ia mendekatkan bibirnya ke kepala kobra. Saat hendak lakukan adegan berbahaya ini, pria ini dikerubungi sejumlah penonton.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/wildwilduniverse/

Saat hendak cium ular, ternyata dengan cepat kobra membalikkan kepalanya menghadap ke wajah pria tersebut. Dengan agresif dan cepat, kobra mematuk tepat di bibir pemuda tersebut.

Pemuda yang nekat ini, tak sempat menghindar. Ia kena patukan kobra. Pria ini pun jatuh dan melepaskan ular dari pegangan tangannya. Serempak para penonton pun lagi berhamburan menghindari potensi serangan ular yang lepas.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network