Kucing Kampung Ini Sukses Tangkap Ikan Mas Koi Besar Di Kolam

"Seekor kucing kampung melakukan aksi berburu ikan di kolam di kawasan taman."

Viral | 15 October 2022, 00:36
Kucing Kampung Ini Sukses Tangkap Ikan Mas Koi Besar Di Kolam

TamanPendidikan.com - Seekor kucing kampung melakukan aksi berburu ikan di kolam di kawasan taman. Kucing ini sukses menggondol ikan mas koi.

Ikan mas koi itu digigit kuat-kuat oleh kucing. Ia membawa ikan mas berukuran besar itu ke tepian kolam.

Video kucing kampung yang sukses tangkap ikanmas koi besar di kolam diunggah oleh akun instagram @reypetshop. Dalam video tersebut terlihat seekor kucing remaja berwarna hitam dengan belang putih di bagian kepala dan lehernya tengah memburu seekor ikan yang ada di kolam.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reypet_shop/

Sang kucing pun sangat excited dan mengejar kemana ikan mas itu pergi. Bahkan sang kucing pun sampai mengejarnya hingga ke tengah kolam ikan tersebut.

Perburuan ikan mas koi besar ini sukses dilakoni kucing kampung tersebut. Sang ikan pun tak bisa berkutik karena tubuhnya digigit oleh sang kucing. Setelah mendapatkan mangsanya, sang kucing pun langsung meloncat-loncat di batu yang ada di kolam menuju ke tepian.

Nampak ikan mas tersebut masih dalam kondisi hidup saat digondol oleh kucing. Ikan mas ini menggerak-gerakkan ekornya. Sedang kucing dengan santai membawa ikan mas koi ke semak-semak.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reypet_shop/

Warganet yang menyaksikan video singkat ini pun merasa kagum dan terkejut melihat aksi sang kucing yang memiliki kemampuan berburu yang sangat luar biasa. Tak heran banyak warganet yang memberikan berbagai komentar dan tanggapan dalam kolom komentar video tersebut. 

Karena ikan hasil tangkapannya tak langsung dimakan, banyak warganet yang mengira bila kucing tersebut membawakan makanan untuk anaknya yang disembunyikan di balik semak-semak tersebut. Kucing ini bakal makan besar dari hasil tangkapan ikan buruannya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network