Bocah Seorang Diri Baca Alquran di Depan Keranda Mayat Ini Tuai Pujian Warganet

"Tak ada siapa pun dalam video selain si anak itu. Tidak dijelaskan jenazah siapa yang ada di dalam keranda tersebut, dan tidak disebutkan pula lokasi si anak itu berada."

Viral | 16 October 2022, 03:39
Bocah Seorang Diri Baca Alquran di Depan Keranda Mayat Ini Tuai Pujian Warganet

TamanPendidikan.com - Kisah haru datang dari seorang bocah laki-laki. Bocah ini duduk sendirian dan ngaji di depan keranda jenazah. Video anak laki-laki saat ngaji di depan jenazah itu pun viral di media sosial.

Dalam video berdurasi singkat itu terlihat dalam sebuah ruangan seorang anak laki-laki memakai peci duduk bersandar ke tembok. Di hadapannya ada sebuah keranda jenazah.
Anak laki-laki itu terlihat duduk bersila dan membaca Alquran yang dipegangnya.

Tak ada siapa pun dalam video selain si anak itu. Tidak dijelaskan jenazah siapa yang ada di dalam keranda tersebut, dan tidak disebutkan pula lokasi si anak itu berada.

Video anak laki-laki mengaji di depan keranda jenazah kemudian diunggah di akun Instagram @ undercover.id.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CjskFpkP6db/

"Anak sholeh ♥️♥️," tulisnya.

Unggahan video itu kemudian menarik perhatian warganet. Mereka memberikan komentarnya dan tampak terharu serta ikut mendoakan.

"semoga jdi anak yg sholeh taat beribadah selalu mendoakan org tuanya hingga membawa org tua & keluarganya ke dalam surga nya Allah subhanahu wa ta’ala ya dek Aamiin 🤲🏻," ucap akun @ syhrizalfa.

"Peluk sayang 🤗❤️ .. kelak jadi anak sukses ya kamu nak 🤗❤️," tulis akun @ astrikputri.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CjskFpkP6db/

"yg dibutuhkan orang tua ketika meninggal kelak bukan anaknya yg jd pejabat, tapi anak yg bisa mendoakannya setiap saat. maka dr itu orang tua harus pandai dalam memilih pendidikan anak, dan yg paling tepat memang dipondok," ungkap akun @ toko_queisha_serbaserbi.

"Mana tetangga dan saudaranya ? Kenapa dibiarkan dia sendiri," tanya akun @ bunda_khaa.

"Pak apa kabar di syurga kami rindu butuh tulang punggung utk belajar cara mu dlu menata ekonomi agar tdk sesulit ini 😭 kangenn," ungkap akun @ hamzah_abas1695.

"Yang sudah besar Kya saya aja hati hancur banget di saat seperti ini, sabar ya nak bikin bangga orang tua disurga ya..," ujar akun @ bagusharisusanto.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CjskFpkP6db/

"Big hug deee, gak kebayang kalo beneran sebatang kara😢," tulis akun @ anggaadelesmana.

"Semoga menjadi anak sholeh dan sukses Nak Aminn yra, jadikan putra putri hamba menjadi anak2 sholeh dan sholehah. Aminn yra," jawab akun @ didingsaepudin.

"anak soleh anak kuat ❤️❤️❤️ kebahagiaan selalu ada bersamamu yaa ❤️❤️," tulis akun @ weniih.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network