Cara Ibu Ini Menyimpan Bedcover Tebal Viral dan Tuai Pujian karena Hemat Tempat

"Rekaman video tersebut memperlihatkan bagaimana cara yang dilakukan oleh seorang ibu saat membagikan tips atau cara menyimpan selimut tebal agar hemat tempat."

Viral | 16 October 2022, 03:43
Cara Ibu Ini Menyimpan Bedcover Tebal Viral dan Tuai Pujian karena Hemat Tempat

TamanPendidikan.com - Apakah selama ini Anda sering kesulitan menyimpan stok bedcover, selimut atau bantal yang ada di rumah? Mungkin Anda bingung karena ruang penyimpanan terbatas, sementara barang-barang tersebut tergolong tebal dan tentu saja makan tempat.

Namun kali ini ada salah satu tips menyimpan selimut tebal agar hemat tempat. Hal tersebut dilakukan oleh salah seorang ibu yang terekam kamera ponsel dan kemudian viral hingga videonya tersebar di beberapa akun media sosila yang juga diunggah di akun instagram @ undercover.id.

"Kreatif sekali ini bund....," tulisnya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CjrePuKJEV8/

Rekaman video tersebut memperlihatkan bagaimana cara yang dilakukan oleh seorang ibu saat membagikan tips atau cara menyimpan selimut tebal agar hemat tempat. Ibu itu memasukkan dua selimut tebal ke dalam kantong plastik hitam, kemudian ia memasukkan selang vakum pembersih ruangan ke dalam kantong plastik. Pastikan kantong plastik tertutup rapat dengan selang ujung vakum.

Setelah tertutup rapat, nyalakan vakum hingga kantong plastik itu mengerat ke selimut sampai tipis. Video tersebut kini pun banyak mendapatkan beragam tanggapan dan tuai pujian dari beberapa warganet.

"Laudry kiloan tidak menyukai postingan anda," ujar akun @ deckweemade.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CjrePuKJEV8/

"bisa sekalian nge vacum bibir tetangga ga biar ga julid," jawab akun @ danellalevina.

"Berita ini lebih baik dan mendidik dibandingkan berita lesti dan billar 👏😂😂," ucap akun @ rachmanindyputri.

"Aku bawa plastik khusus vakum. Terus minta tolong sama petugas clenjng service hotelnya minta di vakum beres deh koper super duper rapih dan muat banyak. Tp ttp ya beratnya gak berkurang. Hanya jd muat semua gitu aja sih...," ungkap akun @ diniluvena19.

"Hemat di tempat, boros di plastik plus listrik 😢😢," jawab akun @ amalialy.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CjrePuKJEV8/

"Dr dlu jaman aq jualan sprei jg gini,,bawa 5bedcover ditumpuk dimotor 😂," ungkap akun @ iisfathh12


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network