Cara Bos Ini Nasihati Karyawannya Viral, Warganet Dibuat Salut

"Bikin salut, kedepankan sikap kekeluargaan, bos ini melarang keras bullying karyawan senior kepada karyawan baru"

Viral | 16 October 2022, 08:00
Cara Bos Ini Nasihati Karyawannya Viral, Warganet Dibuat Salut

TamanPendidikan.com - Seorang bos di suatu perusahaan menasihati karyawannya di ruang kerja. Ia menekankan nasihat bahwa seluruh karyawan hendak saling memberlakukan diri layaknya keluarga.

Video bos nasihati karyawan ini diunggah oleh akun instagram @info.biasa. Bos tersebut mengingatkan kepada seluruh karyawannya yang ada di kantor tersebut merupakan satu keluarga yang harus diperlakukan dengan baik satu sama lain. Tidak ada bullying dan penindasan dari karyawan senior kepada karyawan baru. Jika ada yang melanggar maka bos akan menindaknya dengan tegas.

 TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/info.biasa/

"Ini keluarga lo, kalau lo gak nyaman tolong lapor ke saya. Khususnya anak-anak baru nih, kalau anda dibuat gak nyaman laporin ke saya! Seniornya yang saya pecat! Senior harus dukung anak baru," ungkap Bos dalam video tersebut.

Sang bos menekankan pentingnya untuk bekerja sama dan saling menghargai satu sama lain. Sang bos tidak menginginkan ada yang bekerja dengan saling menjatuhkan satu sama lain.

Sang bos juga menegaskan bahwa di perusahaannya tak ada karyawan yang abadi. Sang bos mengharapkan para karyawannya bisa bangkit dan membuat usaha sendiri nantinya setelah bekerja di perusahaannya.

"Dua tahun, tiga tahun aja kerja sama saya. Habis itu keluar! Serius saya bilang ini, jangan lama-lama. Ambil ilmu sebanyak-banyaknya kalau cukup keluar bikin usaha. Jangan jadi karyawan seumur hidup," tegas bos.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/info.biasa/

Wejangan-wejangan yang diberikan bos pun mendapat daya tarik tersendiri bagi warganet yang menyaksikannya. Banyak warganet yang merasa salut akan sikap bos kepada karyawannya yang sangat bijak dan peduli. Tak heran warganet pun langsung berbondong-bondong memberikan berbagai reaksi di kolom komentar video tersebut.

"Bukan bos, bukan atasan.. ini pimpinan, keren sangat," ujar akun @akuni_aida.

"Tidak semua orang mempunyai mental pemimpin," balas akun @jhony_white.

"The real bos. pimpinan yg pengen karyawan nya juga berkembang juga dan gg mau karyawannya hanya stag," balas akun @masita_funsa.

"Ini salah satu alasan suamiku buka usaha sampingan rental mobil di rumah sementara dia masih kerja kantoran.Katanya kalo mau buka usaha jangan tunggu sampe resign dulu,kalau bisa sebelum resign sudah ada usaha sampingan.Alhamdulillah," balas akun @nastarkupunya.id

"Sama! Kalo saya, Kalo Staff ngga bisa Manager nya yg di giles. Staff harus happy. Kalo kerjaan kelar, silah kan mo apa apa terserah. Semua pengalaman pahit yg sudah saya alami, Staff mana pun di jamin tidak akan pernah merasakan nya apabila saya memimpin perusahaan.," komentar akun @ear1gun.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network