Viral, Motor Antre Pertalite Di SPBU Sampai Mengular, Tapi Pertamax Kosong Melompong

"Tak sedikit warga yang rela mengantri berjam-jam di SPBU agar bisa mendapatkan BBM bersubsidi jenis pertalite"

Viral | 18 October 2022, 06:32
Viral, Motor Antre Pertalite Di SPBU Sampai Mengular, Tapi Pertamax Kosong Melompong

TamanPendidikan.com - Belum lama ini pemerintah telah menaikkan harga BBM bersubsidi dan non bersubsidi seperti pertalite, pertamax dan solar. Kenaikan BBM kali ini rupanya cukup berat dirasakan oleh masyarakat.

Kini peminat pertamax pun menurun lantaran kenaikan harga yang cukup fantastis dari harga sebelumnya. Hal ini membuat pengguna pertamax banyak yang beralih ke pertalit eagar bisa mendapatkan harga yang murah. Bahkan tak sedikit warga yang rela mengantri berjam-jam agar bisa mendapatkan BBM bersubsidi jenis pertalite.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@ninaprita

Situasi masyarakat yang antri pertalite di SPBU itu tergambarkan dalam video yang diunggah oleh akun tiktok @ninaprita. Dalam video tersebut terlihat suasana antrian kendaraan bermotor yang sangat panjang dan mengular untuk membeli pertalit. Bahkan antrean tersebut pun sampai meluber ke tepi jalan raya.

Lain halnya dengan penampakan di stasiun pertamax yang terlihat sepi, bahkan kosong melompong di waktu yang sama. Karena tak mau berpanas-panasan dan kehilangan banyakwaktu dengan percuma, sang perekam video pun akhirnya melipir untuk membeli pertamax.

Ketika sampai di stasiun pengisian pertamax, sang pengendara pun langsung dilayani dengan cepat dan sigap oleh petugas spbu.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@ninaprita

Video yang berdurasi 19 detik itu pun berhasil menarik perhatian warganet yang menyaksikannya. Tak heran banyak warganet
yang memberikan apresiasai kepada sang perekam video dan memberikan komentar serta tanggapan atas kejadian antrian di spbu tersebut.

"Beraasa sultan" ujar akun @R!z@l.

"pernah sih yg lain pada antri pertalite sama pertamax gw dengan santainya lewatin mereka krna mau isi pertamax turbo. berasa gw paling keren njir" tulis akun @maketolee.

"ini si aku bgt suami mau irit tp istri gk mau antri belok pertamax gpp mahal an asal istri gk ngamok" tambah akun @otavi_sy

"seharusnya dibikin 2 jalur, biar antrianya gak sepanjang jalan kenangan wkwk" balas akun@dwianggraini.

@ninaprita #fyp pertamax berasa vip #foryou ♬ DJ What You Come X Teki Gan Pargoy Santuy - Kelud Music


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network