Rumah Panggung Di Atas Sungai, Bapak Ini Mancing Buaya Besar dengan Umpan Ayam Utuh

"Seorang bapak memancing buaya besar dengan umpan seekor ayam."

Viral | 18 October 2022, 06:47
Rumah Panggung Di Atas Sungai, Bapak Ini Mancing Buaya Besar dengan Umpan Ayam Utuh

TamanPendidikan.com - Seorang bapak memancing buaya besar dengan umpan seekor ayam. Lokasi pemancing ini di sungai di halaman rumah panggung kediaman bapak tersebut.

Video mancing buaya di halam rumah panggung ini diunggah oleh akun tiktok @komar_fishing. Dalam video tersebut terlihat sebuah rumah panggung yang terbuat dari kayu. Di bawah rumah panggung ini yakni perairan rawa-rawa yang tenang airnya.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@komar_fishing_trip

Sang bapak-bapak pemilik rumah pun iseng untuk memancing buaya yang tinggal di bawah rumahnya itu dengan menggunakan seekor ayam yang diikat. Sang bapak yang mengenakan kaos biru dan celana pendek itu langsung mengayun-ayunkan ayam ke permukaan air untuk menarik perhatian buaya.

Sesekali sang bapak tersebut pun mencelupkan ayam itu ke air agar buaya terpancing. Namun rupanya tak ada tanda-tanda pergerakan dari sang buaya.

Belum menyerah sampai disitu, sang bapak terus mencelup-celupkan ayam itu hingga membuat ombak-ombak kecil di permukaan air tersebut. Setelah menunggu waktu yang cukup lama, tiba-tiba muncul kepala seekor buaya yang berukuran besar hendak menerkam ayam pancingan itu namun gagal.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@komar_fishing_trip

Melihat aksi sang bapak yang terus memancingnya itu, sang buaya pun tak mau kehilangan mangsanya itu dan terus berjuang untuk meraih ayam itu. Sekali lahap, ayam itu pun langsung dicabik-cabik menggunakan giginya yang kuat itu. Sungguh mengerikan.

Video yang berdurasi singkat tersebut pun berhasil menarik perhatian warganet yang menyaksikannya. Aksi yang dilakukan sang bapak itu tergolong aksi yang menegangkan dan menakutkan.  Menurut informasi dari warganet, dapat diperkirakan bila hal ini terjadi di wilayah Kalimantan Timur.

"bahaya bngt kalo ada yg jatuh," tulis akun @hurt

"Klo laper trs naik kedarat gmn?," tanya akun @dxp7777.

"takutnya roboh kayu itu," balas akun @user4195.

@komar_fishing_trip buaya ni bos #fypシ #fyp ♬ suara asli  Trip - Komar Fishing


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network