Ular Kobra Mangsa Burung di Dalam Sangkar Ini Viral, Hingga Tim Rescue Didatangkan

"Seekor ular kobra berkeliaran di kediaman rumah warga dan mangsa burung peliharaan"

Viral | 19 October 2022, 00:41
Ular Kobra Mangsa Burung di Dalam Sangkar Ini Viral, Hingga Tim Rescue Didatangkan

TamanPendidikan.com - Seekor ular kobra berkeliaran di kediaman rumah warga. Di dalam rumah ular berbisa mematikan ini memangsa burung peliharaan milik warga.

Ular ini kedapatan berada di dalam sangkar burung. Pemilik rumah ketakutan dan meminta bantuan tim rescue untuk evakuasi ular tersebut.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/infobadung/

Video ular kobra mangsa burung di dalam sangkar ini diunggah oleh akun @infobadung di Instagram. Nampak di video itu, burung di dalam sangkar telah dimangsa oleh ular kobra. Tim rescue tengah berupaya keluarkan ular tersebut dari sangkar.

"Seekor ular cobra selasa malam ini (11/10) dievakuasi oleh Team Rescue Damkar Badung dari rumah warga di Jl.Daruk Indah 1, Desa Tibubeneng, Kuta Utara," tulis @infobadung di narasi unggahannya.

Perlahan ular ini dikeluarkan dengan menggunakan tongkat jepit. Tim rescue menggunakan tiga tongkat jepit untuk evakuasi ular tersebut. Nampak ular yang tengah dievakuasi berontak dengan menggeliatkan badannya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/infobadung/

"Ular berbisa tinggi ini dievakuasi setelah berhasil menyantap seekor burung peliharaan pemilik rumah," lanjutan narasi unggahan video @infobadung.

Akhirnya ular tersebut berhasil dikeluarkan dari sangkar burung. Ular ini dilumpuhkan pergerakannya dengan diepit tiga tongkat cepit.

Video ular kobra mangsa burung di dalam sangkar ini telah ditonton ribuan kali tayang oleh warganet dan mendapat berbagai komentar.

"Ngeri banget dah, bisa sampe makan burung yg disangkar," komentar @genta_cahya.

"Sampe pake 3 tongkat, kasian ulernya," tulis @bayuariefprakoso.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network