Pemuda dan ODGJ Nyanyi Lagu Bento Iwan Fals di Warung Ini Viral

"Video pemuda dan ODGJ yang nyanyi bareng lagu Bento viral dan disoroti warganet"

Viral | 19 October 2022, 02:05
Pemuda dan ODGJ Nyanyi Lagu Bento Iwan Fals di Warung Ini Viral

TamanPendidikan.com - Sekelompok pemuda menyanyikan keras-keras lagu Bento yang diciptakan dan dipopulerkan oleh Iwan Fals. Satu hal yang menarik perhatian, di situasi yang ramai itu ikut pula bernyanyi seorang ODGJ.

Peristiwa ini berlangsung di suatu warung. Sekelompok pemuda berada di dalam warung sedang penyandang ODGJ bernyanyi di depan pintu warung.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/indomusikgram/

Video pemuda dan ODGJ yang nyanyi bareng lagu Bento tersebut diunggah oleh akun @indomusikgram di Instagram. Di tayangan itu, baik pemuda dan ODGJ bernyanyi penuh semangat. Mereka bernyanyi dengan suara lantang.

Nampak penyandang ODGJ tersebut hapal dengan lirik dan nada lagu Bento ciptaan Iwan Fals tersebut. Tak heran muncul dugaan, di masa lalu dimungkinkan penyandang ODGJ tersebut merupakan penggemar Iwan Fals.

"Chemistry-nya dapet bangett ya ngab 🙈 Fix sibapaknya dulu nak OI nihh!! 🔥 Masih hafal lohhh luar biasa. Semoga cepat sembuh & membaik ya pakk," tulis @indomusikgram di narasi unggahannya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/indomusikgram/

Suasana di warung itu pun ramai. ODGJ ini nampak membuat semarak para pemuda yang menyanyikan lagu protes sosial di masa Orde Baru Soeharto tersebut.

Video pemuda dan ODGJ yang nyanyi bareng lagu Bento tersebut pun viral dan telah ditonton sebanyak 180 kali tayangan lebih. Video ini memperoleh berbagai komentar dari warganet.

"Trimakasih mas bro... km orang baik mau mengajak odgj nyanyi. Karena musik bisa menghilangkan stres dan bisa menyembuhkan odgj jika scara rutin terapi... Orang orang tua terdahulu pernah bilang" terkadang Lingkungan menghakimi seseorang menjadi gila," komentar @imadesedanayoga.

"Temen gue odgj juga, karena dia putus cinta udah 11 tahun, kalau ngomong ga nyambung. Ortunya sampe pasrah, cara nyambung ngajak ngomongnya cuma ngomongin musik. Di suruh main gitar memory otaknya ga ilang. Kadang suka di panggil kalau lagi lewat buat di ajak nongkrong sambil gitaran. Tapi kalau abis udahan main gitar dia ga nyambung lagi di ajak ngomong," tulis @x.osd.x berbagi cerita.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network