Kreatif, Pemuda Ini Sulap Motor Shogun jadi Mobil BMW Klasik yang Ciamik

"Baru-baru ini jagat maya dihebohkan dengan kemunculan sebuah mobil BMW klasik hasil modifikasi motor."

Viral | 21 October 2022, 02:30
Kreatif, Pemuda Ini Sulap Motor Shogun jadi Mobil BMW Klasik yang Ciamik

TamanPendidikan.com - Baru-baru ini jagat maya dihebohkan dengan kemunculan sebuah mobil BMW klasik hasil modifikasi motor. Mobil tersebut menggunakan mesin motor shogun.

Video motor shogun yang disulap jadi mobil BMW klasik ini diunggah oleh akun instagram @sidik_amri. Dalam video tersebut terlihat seorang pemuda yang tengah membeli kebutuhannya di sebuah toko. Sang pemilik toko pun terkejut melihat kendaraan yang dinaiki pemuda tersebut di depan tokonya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/sidiki_amri/

Tampak dalam video kendaraan menyerupai mobil BMW klasik yang terbuat dari plat bekas drum dengan body mobil yang sangat mirip dengan bentuk mobil BMW klasik. Namun saat dihampiri kap mesin tersebut kosong dan hanya terlihat sebuah mesin motor yang kecil di mobil tersebut. Sang pemilik toko pun menanyakan mesin yang digunakan mobil BMW klasik buatan pemuda tersebut.

"Mesin opo mas?," tanya sang pemilik toko. "Mesine shogun mase," jawab sang pemuda.

Mendengar jawaban sang pemuda, sang pemilik toko langsung terkejut dan merasa salut dengan kreativitas si pemuda. Tak hanya sang pemilik toko, warganet yang menyaksikan video tersebut pun merasa kagum dengan aksi sang pemuda yang sangat kreatif.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/sidiki_amri/

Sang pemuda tersebut mampu mengubah motor butut yang sudah tua menjadi kendaraan unik. Mobil yang bermesin motor itu bisa berjalan mundur layaknya mobil sungguhan.

Warganet yang melihat video tersebut pun langsung berbondong-bondong memberikan berbagai macam reaksi dan tanggapan atas kreativitas yang dimiliki oleh sang pemuda tersebut.

"Jos kali, bisa mundur pulak," ujar akun @aan_ramdhani.

"Tinggal di epoxy dicat ulang jadi ajib bgt ini mobil," tulis akun @harywibowo325.

"Mantap mas, seharusnya yg gini ini yg viral, pemuda kreatif,", balas akun @r29mularno.

"Bodinya rapih, simetris, enak diliat,, totalitas,, cocok nih klo di rekrut kerja di pabrik garment," tambah akun @tony_kurniawan.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network