Kepala Kucing Ini Masuk ke Lubang WC dan Bikin Pemiliknya Berteriak Histeris

"Seekor kucing oren dengan sengaja memasukkan kepalanya ke lubang WC atau kloset di kamar mandi"

Viral | 21 October 2022, 02:05
Kepala Kucing Ini Masuk ke Lubang WC dan Bikin Pemiliknya Berteriak Histeris

TamanPendidikan.com - Seekor kucing oren dengan sengaja memasukkan kepalanya ke lubang WC atau kloset di kamar mandi. Tingkah kucing oren ini bikin pemiliknya histeris.

Video kucing memasukkan kepalanya ke lubang WC ini diunggah oleh akun @kucingkumeong_meong yang viral belakangan ini. Dalam video tersebut nampak kepala kucing oren masuk ke lubang WC. Di samping kucing oren itu, rupanya ada seekor kucing belang hitam yang terlihat sedang kebingungan melihat aksi sang kucing oren tersebut.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/kucingkumeong_meong/

Hal mengejutkan pun terjadi saat sang pemilik hendak ke kamar mandi. Melihat aksi sang kucing oren yang memasukkan kepalanya di lubang kloset, sang pemilik pun langsung terkejut dan teriak histeris.

Sontak sang pemilik pun langsung menghampiri sang kucing oren dan menabok pantatnya. Sang kucing oren pun terkaget-kaget dan langsung mengeluarkan kepalanya.

Sang pemilik tiba-tiba berteriak karena terkejut dan merasa khawatir dengan kepala sang kucing yang tak bisa keluar dari lubang kloset tersebut. Setelah ditabok, akhirnya kepala sang kucing pun langsung bisa keluar tanpa ada luka sedikitpun.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/kucingkumeong_meong/

Video kocak kepala kucing masuk lubang WC ini ternyata berhasil menyita perhatian warganet yang menyaksikannya. Tak heran banyak warganet yang memberikan komentar dan tanggapan menarik di kolom komentar video tersebut.

"ini gimana konsepnya?," tanya akun @xndy.

"Dasar oyen kalau gak bikin panik babu gak bisa ya, bar bar aja lo yen," tulis akun @agustinaagustina2456.

"Kirain gak bisa keluar loh itu," timpal akun @novrianty_setiawan.

"Pinter bener aktingnya, Pus," ujar akun @aidarahmamenteng.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network