Makan Mie Ayam Nemu Jantung Dikira Daging yang Bukan-bukan Ini Viral

"Seorang pembeli mie ayam keheranan dengan potongan daging yang jadi toping di makanannya"

Viral | 21 October 2022, 01:55
Makan Mie Ayam Nemu Jantung Dikira Daging yang Bukan-bukan Ini Viral

TamanPendidikan.com - Seorang pembeli mie ayam keheranan dengan potongan daging yang jadi toping di makanannya. Ia merasa janggal dengan bentuk daging tersebut.

Video pembeli mie yang mengira mendapat daging yang bukan-bukan ini diunggah oleh akun instagram @faktakamera. Dalam video tersebut terlihat seorang pelanggan tengah menyisihkan sejumlah potongan daging di semangkuk mie ayam. Terlihat mie ayam tersebut dengan potongan daging yang besar-besar sangat menggoda selera.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/faktakamera/

Pembeli mie ayam itu menghentikan makannya karena dikejutkan dengan hal yang sangat tak terduga. Ada beberapa potong daging yang dinilai sangat mencurigakan bentuknya. Sang pelanggan pun langsung merekam kejadian tersebut dan menanyakan kepada warganet di akun media sosialnya.

"Gak mau suudzon, tapi ini daging ayam bagian apa ya?," tanya sang pelanggan.

Melihat tayangan yang memperlihatkan potongan daging yang aneh dalam mie ayam, warganet pun langsung berbondong-bondong memberikan berbagai macam reaksi dan tanggapan di kolom komentar video tersebut.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/faktakamera/

Banyak warganet yang memberitahu kepada sang pelanggan, bahwa itu merupakan jantung ayam yang dipotong-potong. Potongan jantung ayam itu normal sebagai toping.

"Kalo makan mie ayam pinggir jalan resiko nya daging nya plus tulang,jantung,jeroan  tapi jujur gw lebih suka mie ayam pinggir jalan roda biru," komentar akun @riza.rafisky.

"Jantung yg dipotong potong kak itu," tulis akun @ristawidyanti.

"ketauan ga pernah bantuin emak masak wkwkwk," balas akun @sndrraaa.

"yg pecinta jantung ayam menangis melihat ini,", timpal akun @aninditamishall.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network