Mobil Pelat Polisi Nyalakan Strobo Saat Macet Ini Dikecam, Warganet Ingatkan Pesan Jokowi

"Mobil dinas polisi bersikap arogan terobos jalanan macet"

Viral | 21 October 2022, 01:26
Mobil Pelat Polisi Nyalakan Strobo Saat Macet Ini Dikecam, Warganet Ingatkan Pesan Jokowi

TamanPendidikan.com - Baru-baru ini Presiden Jokowi mengingatkan para pemimpin polri untuk tidak gagahan saat menggunakan kendaraan dinasnya. Tapi peringatan Presiden Jokowi itu, nampaknya tidak direspon dengan baik.

Dalam unggahan video @undercover.id di Instagram, terekam mobil dinas polisi yang bersikap arogan. Mobil dinas polisi yakni pajero sport berwarna hitam terlihat ingin menerobos jalanan yang macet tersebut.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/undercover.id/

"Sabar bang, lagi lampu merah dan macet juga...," tulis di narasi unggahan video.

Dalam video berdurasi singkat itu awalnya menayangkan mobil dinas anggota polisi tengah kejebak macet. Beberapa kali mobil dinas polisi itu terus-menerus membunyikan klakson agar pengendara lain memberikannya jalan.

Unggahan video itu sontak saja langsung dibanjiri komentar warganet. Banyak dari mereka yang kesal dengan kelakuan anggota polisi karena telah mengabaikan pesan Presiden Jokowi.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/undercover.id/

"Baru aja ditegur pak Jokowi dah berulah lagi..," ujar akun @ taufiqalimn.

"Kan barusan dipesan ama presiden jangan gagah2an dengan mobil dinas dijalan.. apa belum di sampaikan ama komandannya?," ucap akun @ el_sudarman.

"Apalagi di tol cikampek arah bandung klw jumat sore....mobil dgn STROBO seolah2 TOL milik sendiri saja....padahal sama2 tau semua juga mau mau balik kerumah..tdk ada yg mendesak......makanya klw pejabat ditanya kemacetan tdk akan tau dn tdk bisa jawab krn ssmav," ungkap akun @ yendi_risdiana_78.

"Mau bintang 1,2,3 dst ngantri bos!,kasian warga sipil..kecuali ambulance baru kasih jalan," ungkap akun @ deddy_eka20.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network