Ular Kobra Keluar dari Gorong-gorong Lalu Menyeberang di Jalan Ini Bikin Merinding

"Setelah merasa sekelilingnya aman dan tidak ada kendaraan yang melintas, akhirnya ular ini memberanikan diri untuk menyeberang."

Viral | 22 October 2022, 03:47
Ular Kobra Keluar dari Gorong-gorong Lalu Menyeberang di Jalan Ini Bikin Merinding

TamanPendidikan.com - Ular merupakan satwa liar yang mudah untuk beradaptasi di lingkungan manusia. Meskipun pada habitat aslinya sudah dilakukan pembangunan, ular tetap bisa bersembunyi dan mencari makan di lingkungan barunya tersebut.

Ular memang dapat hidup di semua habitat, mulai dari hutan, rumput, sungai, danau, laut, dataran tinggi, dataran rendah, sawah, perkebunan, gurun, hingga pemukiman. Ular juga merupakan salah satu hewan yang berdarah dingin, sehingga ia lebih menyukai tempat-tempat yang lembab.

Berkaitan hal tersebut beredar sebuah video yang memperlihatkan sebuah ular yang keluar dari gorong-gorong. Video ini direkam oleh salah seorang warganet dari kejauhan yang tak sengaja melihatnya. Kemudian video tersebut diunggah oleh salah satu akun instagram @sahwanmn pada Jumat (7/10) lalu.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CjaZ7mFtNdk/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

Ular yang tiba-tiba keluar dari gorong-gorong di pinggir jalan ini membuat merinding siapapun yang melihatnya. Hal ini karena ular ini mampu menegakkan separuh dari panjang tubuhnya.

Jika dilihat dari perilakunya ini, ular itu merupakan salah satu jenis ular kobra yang memiliki bisa mematikan. Seperti yang kita ketahui, ular kobra memiliki kemampuan untuk menegakkan sepertiga ataupun bahkan lebih dari setengah panjang tubuhnya.

Dengan kemampuan yang dimilikinya ini, ia dapat melihat sekelilingnya bak seseorang yang bersiap akan menyeberang jalan. Ular tersebut terlihat menggerakkan kepalanya ke arah kiri dan kanan serta melihat bagaimana kondisi jalanan tersebut. Beberapa kendaraan terlihat melintas di jalan tersebut.

Setelah merasa sekelilingnya aman dan tidak ada kendaraan yang melintas, akhirnya ular ini memberanikan diri untuk menyeberang. Perlahan dengan penuh hati-hati ia bergerak menuju ke tengah jalan. Namun perkiraan ular ini ternyata melenceng, di pertengahan jalan tiba-tiba ada mobil yang melintas.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CjaZ7mFtNdk/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

Hampir saja ular ini terlindas oleh mobil berwarna putih yang tiba-tiba melintas. Sontak hal ini membuat ia terkejut dan berbalik ke arah semula. Terdengar juga jeritan dari warganet yang merekam kejadian ini. Warganet itu tentunya merasa terkejut sama halnya dengan sang ular yang memiliki panjang lebih dari 2 meter ini.

Video berdurasi singkat ini menarik perhatian dari warganet. Sudah lebih dari 132K warganet yang menyukai video tersebut. Bahkan beberapa dari mereka memberikan komentar terkejut melihat kejadian tersebut. Bagaimana tidak, hampir saja ular itu mati karena tertabrak mobil.

"bisa kembali dari ambang pintu kematian," tulis akun @o__m__a__i__r.

"Apakah mobil itu melewatinya" tulis akun @yustuntas.66.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CjaZ7mFtNdk/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

"Dia lagi parodi, apaan tuh..? Apaan tuh..? Apaan tuh..? 😂😂," tulis akun @007.steinert


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network